Trailer The Witcher Netflix Terlihat Epik; Tetapkan Tanggal Rilis

in
Sangat memukau.

Serial TV Netflix The Witcher memang sengaja tidak meniru adaptasi gamenya. Netflix condong mengadaptasi novelnya dengan versinya sendiri. Oleh karenanya, jika kamu yang beranjak menyukai serinya melalui video game karya CD Projekt Red, maka kamu tak perlu khawatir akan adaptasi filmnya tak sesuai. Karena ia datang dari novelnya langsung dan bukan representasi dari gamenya. Ini ditunjukkan dengan teaser trailer serialnya beberapa bulan yang lalu dengan tampilan dan nuansa kegelapan yang sangat khas. Sayangnya, kita hanya bisa melihat segelintir adegan dari video tersebut. Kabar baiknya, kali ini kamu bisa melihat seperti apa keseluruhan filmnya.


Netflix baru saja merilis trailer teranyar dari film seri live action The Witcher. Video berdurasi sekitar 2 menit tersebut tunjukkan aksi Geralt yang diperankan oleh aktor Superman Henry Cavill. Meski sebelumnya sempat diragukan, namun ia nampak bisa membawakan Geralt of Rivia dengan sangat baik. Beberapa adegan seperti Cirilla yang mencari Geralt, Triss, dan Yennefer terlihat cukup menjanjikan. Terlebih balutan CGI, warna, dan cahayanya dibuat dengan sangat pas agar bisa merepresentasikan dunia yang tak kalah dengan video gamenya.

Netflix sepertinya memang tahu betul keinginan para fans dan tak ingin merusak citranya. Mereka mengadaptasi beberapa adegan penting, salah satunya adalah adegan di pemandian umum yang juga sempat muncul dalam video gamenya. Hingga adegan mandi Geralt bersama Yennefer. Sementara pertempurannya yang epik jamin akan bisa menyenangkan hati para fans The Witcher. Baik dari novel maupun video gamenya.

Di akhir trailer, Netflix mengumumkan bahwa serial TV The Witcher akan dirilis tanggal 20 Desember nanti di platform TV online berbayar tersebut. Kamu bisa mencatat tanggalnya, sementara kami akan terus memberikan informasi terkini saat mereka memberikan informasi tambahan lainnya.

contact: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Weird and have passive ability to easily forgotten by people. Multi-platform gamer with PC as his main platform while PlayStation in the second. RPG, MMORPG (any nation), JRPG (JP, EN), FPS, TPS are his main courses. Moving forward, not backward, and evolving without too long dwelling to the past. Open to try new video games, but still hooked by Apex Legends.

Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below (Read his article and scroll until you found this profile).