Trailer The Witcher Season 2 Tunjukkan Banyak Hal yang Lebih Spektakuler

Witcher Netflix
Netflix sepertinya akan gelontorkan dana lebih tinggi dari season pertama.

Season pertama film seri adaptasi The Witcher menjadi salah satu adaptasi terbaik yang tak pernah diduga oleh siapapun. Henry Cavill yang menjadi image standar Superman dengan ototnya yang besar tak disangka bisa memerankan Geralt dengan sangat baik melebihi ekspektasi para penonton, baik dari penikmat novel aslinya maupun video game.

Dengan kesuksesan season pertama yang luar biasa, tak heran apabila Netflix langsung full power untuk season kedua. Meskipun produksinya sendiri sempat ditunda karena Cavill sempat terkena COVID-19.

Ini tercermin di trailer season 2 The Witcher buatan Netflix yang nampak lebih mahal dari biasanya.

https://www.youtube.com/watch?v=WX6e6ZLNmtA

Beberapa adegan, pewarnaan, koreografi, hingga visual effectnya kini jauh lebih spektakuler dari seri sebelumnya. Mereka kemudian menutupnya dengan adegan konyol Jaskier di akhir trailer yang “mematahkan” segala keseriusan yang telah mereka bangun dari awal videonya.

Dalam Season 2-nya kali ini Geralt of Rivia (Henry Cavill), Yennefer of Vengerberg (Anya Cholatra), Ciri (Freya Allan), dan Jaskier (Joey Batey) akan bertemu dengan Nivellen (Kristofer Hivju), Lambert (Paul Bullion), Coen (Yasen Atour), Vereena (Agnes Bjorn), Eskel (Thue Ersted Rasmussen), Lydia (Aisha Fabienne Ross), dan Fransesca (Mecia Simsons).

The Witcher Netflix season 2 rencananya akan dirilis tanggal 17 Desember 2021.


Baca lebih lanjut tentang The Witcher atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version