Trailer Versi PC Call of Duty Modern Warfare Nampak Memukau

codmw2019 7
Benar-benar indah dan smooth.

Tinggal hitungan hari lagi Call of Duty Modern Warfare akhirnya dirilis, namun Activision sudah mulai menggoda para fansnya dengan trailer teranyarnya. Berbeda dengan trailer sebelumnya, kali ini mereka memberikan trailer versi superior gamenya, apalagi kalau bukan versi PC.


Dalam trailer yang bisa kamu lihat di atas, terlihat bahwa mereka memamerkan tampilan visual yang sudah memukau menjadi lebih baik. Beberapa video gameplaynya juga terlihat lebih jelas dan smooth jika dibandingkan versi consolenya yang juga terlihat indah. Versi PCnya kali ini akan miliki support 4K, widescreen, dan framerate tanpa batas. Tak hanya itu saja, fitur crossplay yang bisa dilakukan mulai peluncurannya juga mereka sebutkan.

Tentunya performa yang lebih baik diharapkan oleh banyak orang di versi PCnya. Beruntung, semuanya takkan dibatasi karena semua player bisa memainkan gamenya di platform manapun dalam satu server. Bedanya matchmakingnya akan terbatas equipment yang digunakan. Misalnya saja kamu menggunakan controller di PS4, maka akan disandingkan dengan user PC maupun Xbox One yang juga menggunakan controller, dan seterusnya.

Sayang, sepertinya kamu akan membutuhkan HDD yang luar biasa besar untuk menampung semua file gamenya di PC. Sebelumnya, Activision mengkonfirmasikan bahwa kamu membutuhkan setidaknya 175GB HDD untuk bisa menginstall Call of Duty Modern Warfare. Meskipun hal  tersebut telah dikonfirmasikan bahwa ukurannya hanyalah untuk mengantisipasi update selanjutnya, namun pada kenyataannya ukuran minimum tersebut cukup besar memang tak bisa dielakkan.

Call of Duty Modern Warfare merupakan versi reboot franchisenya dengan cerita dan tampilan visual baru. Gamenya akan dirilis di PC, PlayStation 4, dan Xbox One tanggal 25 Oktober 2019 nanti. Ikuti terus setiap sepak terjangnya melalui rangkuman berita kami.

Contact: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version