Trailer Wild Hearts “Golden Tempest” Telah Diumumkan

Trailer Wild Hearts

Trailer Wild Hearts “Golden Tempest” — Sebelumnya, Koei Tecmo dan Omega Force sempat merilis reveal trailer dan video gameplay berdurasi tujuh menit game hunting Wild Hearts. Kali ini, mereka kembali merilis trailer terbaru yang keren dan juga epik. Penasaran seperti apa? Yuk kita ulik bersama!

Seputar Tentang Trailer Wild Hearts Terbaru

Wow, ganas juga ya!

Lewat trailernya, Koei Tecmo dan Omega Force menghadirkan Golden Tempest, harimau raksasa bergigi tajam dengan ekor mirip seperti Kalajengking. Dalam cuplikan tersebut, kita dapat melihat beberapa karakter game mencoba menaklukkan makhluk tersebut dengan weapon yang beragam.

Weapon pertama yang dapat kita lihat adalah Claw Blade. Senjata ini cukup mirip dengan dua pedang di Monster Hunter. Namun, dalam game, pemain dapat menggunakan weapon dengan melakukan serangan di udara. Terlihat pemain terbang dengan alat unik seperti helikopter dan menebas Tempest beberapa kali di video.

Selanjutnya ada Cannon, berbentuk seperti rocket launcher yang dapat menembakkan beberapa blast bullet ke arah Golden Tempest. Senjata ini cocok bagi pemain yang ahli dalam serangan jarak jauh. Dan Karakuri Staff, weapon yang berfokus pada pertarungan jarak dekat. Keunikan dari Karakuri adalah, ia dapat berubah menjadi senjata berukuran raksasa dan berikan damage besar pada Tempest.

Berikut trailernya di bawah ini:

Wild Hearts akan dirilis tanggal 17 Februari 2023 melalui platform PS5, Xbox Series X/S, dan juga PC.

Assassin’s Creed Valhalla Adakan Kolaborasi dengan Monster Hunter World!

Assassin’s Creed Valhalla akan kolab dengan MHW World

Bicara soal game hunting, Ubisoft baru saja mengumumkan event crossover terbaru antara game mereka yaitu Assassin’s Creed Valhalla dengan game Action-RPG dari Capcom yaitu Monster Hunter World.

Kolaborasi ini dapat diakses sekarang dimana pemain Assassin’s Creed Valhalla dapat mendandani Eivor, Mount, serta Scout dengan skin ikonik bertemakan game Monster Hunter World. Penasaran seperti apa? Yuk baca selengkapnya di sini.

(Source: GameSpot)


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version