Traize akan Gunakan Rantainya untuk Menembus Pertahanan Musuh di Oninaki

in , , ,
Oninaki perkenalkan Traize.

Perkenalan Zaav kemarin nampaknya belum menyelesaikan semua Daemon yang akan dihadirkan Tokyo RPG Factory di game action JRPG-nya, Oninaki. Hal ini terbukti dengan penambahan setidaknya dua Daemon yang kembali mereka perkenalkan.


Daemon pertama adalah Traize (voice: Hodoshima Shidzuma) yang merupakan salah satu Daemon yang menggunakan rantai untuk melumat musuh yang ada di sepanjang perjalananmu. Karena sifat senjatanya yang mampu berubah sesuai keadaan yang ada, kamu akan mampu menggunakannya dalam posisi dan tipe serangan apapun. Mulai dari serangan saat melompat hingga serangan dengan kecepatan tinggi.

Traize merupakan seseorang yang memiliki rasa ingin tahu yang sangat tinggi tentang kehidupan manusia. Sayangnya Traize hanya ingat bahwa ia merupakan orang yang dipandang aneh oleh masyarakat.

Selanjutnya adalah Lucica (voice: Kuwashima Houko) yang diperkenalkan di majalah Famitsu edisi terbaru. Ia merupakan seorang wanita yang menyerahkan dirinya pada takdir. Lucica disebut selalu mencari kekuatan dan pengetahuan baru dalam keabadian. Senjatanya disebut dengan “hand-to-hand” yang akan memberikan efek serangan area yang apabila digunakan dengan sangat baik, akan melancarkan serangan berelemen api yang mematikan sembari mengeluarkan barrier.

Omokage (kiri bawah) adalah target utamamu jika kamu ingin item langka

Tak hanya itu saja, sejenis monster kuat bernama “Omokage” yang jika diartikan dari kanjinya secara harfiah berarti “Illusional Shadow” juga diperkenalkan. Omokage adalah jenis monster berbahaya yang wajib kamu buru jika kamu menginginkan item langka. Wujudnya di dunia orang hidup adalah bayangan putih yang bisa kamu injak dan berpindah ke dunia orang mati untuk mengalahkannya.

White Wolf (kanan) akan menjadi kendaraan dan sepertinya sekaligus menjadi rekan perjuanganmu di dunia orang mati.

Mereka juga memperkenalkan White Wolf yang akan menjadi tunggangan atau “mount”-mu di dunia orang mati. Mengendarai White Wolf tak hanya akan berimu jangkauan wilayah eksplorasi yang lebih luas, namun nampaknya ia juga akan membantumu melawan musuh yang menghadangmu.

Oninaki akan dirilis tanggal 22 Agustus 2019 mendatang di PC, PlayStation 4, dan Nintendo Switch. Kamu yang ketinggalan informasi apapun terkait gamenya bisa langsung membaca semua rangkuman kami tentang game ketiga buatan developer I Am Setsuna tersebut.

contact: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Hailing from East Java, Indonesia. Akbar plays almost all video game genres except horror games, but still trying to play it. A simple man who specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]