Trap Adventure 2: Mobile Game Kloningan Super Mario Yang Bakal Bikin Kamu Gila

trap adventure 2.0

Coba urutkan game apa saja yang pernah kamu mainkan dalam platform Android atau iOS yang membuat kamu sampai darah tinggi karena memainkannya. Daftar game yang sudah kamu urutkan tadi mungkin belum ada apa-apanya jika dibandingkan dengan game satu ini. Trap Adventure 2. Game buatan Hiroyoshi Oshiba ini sedang ramai diperbincangkan karena tingkat kesulitannya yang bisa saja membuatmu ingin membanting handphone.

Tingkat kesulitan dalam game ini bukan karena musuh yang terlalu kuat ataupun terlalu banyak, akan tetapi karena rintangan yang ada sepanjang game sering tidak terduga. Pertama kali memainkannya kamu bisa saja menganggap enteng game ini karena memang semuanya tampak terlihat biasa. Akan tetapi tunggu saja sampai kamu bergerak, 30 detik pertama saja sudah cukup membuat kesabaran habis.

Sang kreator bahkan memberikan deskripsi pada game ini seperti berikut:
“Waspada!! Game inimungkin merupakan game paling sulit, menjengkelkan, dan membuat frustasi. Kalau kamu mudah jengkel dan gusar, saya sarankan tidak memainkan game ini. Ini benar-benar akan membuatmu gila. SAYA JANJI. Seperti dituliskan di atas, game ini sangat MEMBUAT STRESS. Kamu mungkin akan jengkel dan frustasi sampai membuat handphone kamu terbuang keluar jendela. Saya tidak dapat disalahkan atas hal tidak menyenangkan yang kamu alami. Meski setelah membaca tulisan ini kamu masih tetap berani untuk memainkannya, silahkan.”

Konsep game ini akan mengingatkan game legendaris Super Mario karena beberapa desain yang sama. Namun dalam Trap Adventure 2 tidak ada musuh seperti Goomba, Hammer Bro, ataupun Bowser.

Sayangnya game ini hanya tersedia untuk iOS dan belum tersedia untuk Android. Untuk mendapatkan versi full kamu hanya perlu membayar seharga $0.99 atau sekitar 13.000 rupiah. Kamu masih bisa memainkan game ini secara gratis, namun dengan banyak iklan dan nyawa yang terbatas.

Berikut ini video gameplay dari Trap Adventure 2

Exit mobile version