Xbox Hapus Trial 1 Dollar Game Pass Menjelang Perilisan Starfield

Trial 1 Dollar Game Pass Dihapus

Trial 1 Dollar Game Pass Dihapus – Starfield jadi salah satu game paling diantisipasi tahun ini. Diproduksi oleh Bethesda, game yang dicap sebagai proyek terambisius studio ini menjadi harapan bagi Xbox untuk menarik perhatian gamer membeli console mereka.

Dengan adanya Game Pass dimana harganya tak seberapa dibandingkan membeli game baru seharga $70, tentunya gamer akan memilih bermain game baru Todd Howard lewat layanan tersebut. Mengetahui hal ini, Xbox memutuskan untuk hentikan promo murah mereka.

Alasan Trial 1 Dollar Game Pass Dihapus oleh Xbox Menjelang Perilisan Starfield

Xbox hapus Trial $1 Game Pass menjelang perilisan game terbaru Bethesda

Dilansir dari XGP, menjelang perilisan Starfield yang akan hadir dalam hitungan hari, Xbox hentikan promo trial $1 atau Rp15 ribu untuk 14 hari Game Pass dari Microsoft Store. Fitur tersebut sempat dihadirkan kembali pada bulan Juli lalu dan sempat tawarkan durasi yang lebih lama lagi yakni $1 per satu bulan.

Promo itu juga dimanipulasi oleh sebagian gamer yang di mana mereka akan terus menerus membuat akun baru untuk hanya membayar $1 ketimbang harga normal yakni $10 atau sekitar Rp50 ribuan di region Indonesia.

Alasan Lain Kenapa Promonya Dihapus

Starfield

Melihat game luar angkasa Bethesda ini menjadi game dengan biaya produksi mahal ditambah dengan antisipasi yang begitu tinggi, wajar bagi Xbox untuk mematikan promo tersebut agar memastikan game itu dapatkan untung semaksimal mungkin.

Bahkan dengan harga normal, layanan subkripsi itu kemungkinan masih “jual rugi” seperti yang dinyatakan oleh eksekutif Xbox beberapa bulan lalu yang menyebut Xbox/PC Game Pass belum hasilkan profit untuk perusahaan.

Jadi tidak heran jika gamer berusaha mencari celah untuk bisa memainkan game tersebut dengan membeli layanan Game Pass dengan harga murah untuk bisa memainkan game terbaru dari Bethesda.


Baca pula informasi Gamebrott lainnya tentang Starfield beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version