Trial Battlefield 2042 akan Hadir di Xbox Game Pass Ultimate Selama 10 Jam

Bf 2042 Cover Final
Kamu bisa mencicipinya sebelum memutuskan untuk mencobanya.

Dijual dengan fokus multiplayer saja sama seperti seri klasiknya tentu saja membuat banyak player cukup menyayangkan dan meragukan kehadiran Battlefield 2042. Terlebih dengan harganya yang cukup fantastis.

Meskipun demikian, player bisa menikmati gamenya melalui servis EA Play dan Xbox Game Pass Ultimate setidaknya selama 10 jam untuk bisa memutuskan apakah gamenya layak dibeli atau tidak bagi yang masih meragukannya atau baru terjun di seri game Battlefield.

Ini dikonfirmasikan EA (via VGC) bahwa player yang memiliki servis berlangganan EA Play dan Xbox Game Pass Ultimate akan bisa menikmati gamenya selama 10 jam saat rilis 19 November nanti.

Sementara bagi mereka pemilik EA Play Pro tak perlu pedulikan batasan waktunya sama sekali karena mereka akan bisa menikmati gamenya lebih dulu tanggal 12 November 2021 dan keuntungan versi ultimatenya.

Battlefield 2042 merupakan iterasi teranyar franchisenya tahun ini. Dibantu bersama developer lain, DICE berencana membuat nuansa multiplayer yang jadi nilai jual utama judulnya menjadi lebih epik dibanding seri sebelumnya.

Melalui seri ini juga untuk pertamakalinya, Battlefield 2042 akan perluas jumlah playernya dari 32 vs 32 menjadi 64 vs 64. Hal ini menjadikannya salah satu seri terbesar yang pernah mereka kembangkan. Sayangnya bagi pemilik PlayStation 4 dan Xbox One, mereka harus puas dengan 32 vs 32 karena keterbatasan teknologi yang dimiliki.

Player akan bisa menikmati beberapa karakter berkemampuan khusus yang disebut Specialist di setiap pertandingannya. Mereka juga bisa membuat pertandingan sendiri melalui Battlefield Portal dengan semua aturan dan tema yang bisa diatur sesuka hati. Karya tersebut juga bisa dibagikan ke player lain untuk dicoba.

Battlefield 2042 rencananya akan dirilis tanggal 19 November 2021 di PC, PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, dan Xbox Series X/S.


Baca lebih lanjut tentang Battlefield 2042, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version