Kini Kalian Bisa Memainkan Trial Monster Hunter Rise Gratis di Switch!

Monster Hunter Rise

Baru – baru ini, beredar sebuah kabar bahwa para penggemar seri Monster Hunter telah bisa memainkan Monster Hunter Rise gratis di Switch. Sebelumnya, Monster Hunter Rise juga jadi game yang paling banyak diunduh di negara Jepang. Tak hanya itu saja, game ini juga termasuk game dengan unduhan terbanyak via Steam ketika dirilis.

Kabar ini tentu menjadi berita bagus bagi penggemar game satu ini. Karena game satu ini bisa membuat para pemain mencoba game ini terlebih dahulu sebelum membelinya.

Trial Monster Hunter Rise Gratis

Kini Kalian Bisa Memainkan Trial Monster Hunter Rise Gratis di Switch! 2

Nintendo mengumumkan bahwa trial game Monster Hunter Rise akan hadir di Switch Online Free Game Trial. Jika kalian telah berlangganan Nintendo Switch Online, kalian telah bisa mengakses game satu ini secara full, tentunya dengan durasi waktu yang diberikan oleh Nintendo sendiri.

Biasanya, dalam sebuah game akan ada demo yang bisa kalian nikmati beberapa detik. Namun, pada trial kali ini, kalian bisa memainkan game ini secara full. Selain itu, kalian juga bisa melakukan save dan kembali memainkannya setelah membeli game ini.

Selengkapnya kalian bisa cek official Twitter Monster Hunter Rise di bawah ini:

Trial Monster Hunter Rise ini akan hadir di Nintendo Switch Online Free Game Trial. Capcom telah mengumumkan bahwa mereka mengadakan digital event pada tanggal 15 Maret 2022. Event ini merupakan presentasi yang memberikan informasi lebih lanjut tentang monster yang akan hadir pada ekspansi Sunbreak.

Ketika ekspansi ini diumumkan, Capcom mengonfirmasi bahwa Malzeno merupakan monster utamanya. Dan pada TGA 2021 lalu, Capcom memperkenalkan Lunagaron sebagai monster yang juga ada dalam ekspansi ini.

Bagaimana? Tertarik dengan trial Monster Hunter Rise gratis ini, brott? Jika tertarik, kalian bisa memainkan game ini di platform Nintendo Switch dan juga via PC. Ekspansi Sunbreak nanti akan dirilis pada musim panas 2022. Kalian telah bisa mencoba trial game satu ini pada tanggal 11 hingga 17 Maret 2022. Don’t miss out, brott~

(Source: Siliconera, Nintendo Life, Cnet)


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version