Trial Predator: Hunting Grounds Sudah Bisa Dimainkan di PS4 & PC

Predator Hunting Grounds 2 1024x576 1

Apa yang tersirat dalam pikiran saat mendengar kata Predator? Ikon rival Alien yang satu ini memang jadi salah satu monster pop culture yang keren dan sulit dilupakan. Sudah ada banyak film maupun game yang mengangkat monster humanoid yang satu ini sebagai karakter sentralnya.

Dalam video game, IllFonic selaku developer hendak mencoba hal baru terkait Predator. Melalui game terbarunya – Predator: Hunting Grounds, mereka hendak menghadirkan game Predator berbasis online multiplayer. Gameplaynya sendiri mempunyai inti “memburu atau diburu”, Kalian bisa menggunakan Fireteam yang terbentuk dari 4 orang pemain untuk memburu player lain yang menjadi Predator. Tentu juga sebaliknya, kalian juga dapat berperan sebagai Predator dan memburu para Fireteam.



Kabar baiknya, bagi kalian para pengguna PS4 dan PC, kalian bisa memainkan versi trialnya sebelum tanggal perilisanya. Trial Predator: Hunting Grounds telah tersedia di PlayStation Store dan Epic Game Store, trialnya dapat kalian mainkan mulai hari ini hingga tanggal 29 Maret mendatang. Game tersebut sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 24 April 2020 mendatang.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.


Baca juga berita atau artikel menarik lainnya dari Author.

Contact: erenhartd@gamebrott.com

Exit mobile version