Trial Spesial LAD Infinite Wealth akan Hadir di Like A Dragon Gaiden

Trial Spesial Lad Infinite Wealth

Trial Spesial LAD Infinite Wealth LAD Gaiden — Seperti yang kita tahu, Like A Dragon Gaiden merupakan spin – off dari franchise populer Yakuza buatan RGG Studio. Berganti nama menjadi Like A Dragon, game disambut antusias oleh fans berkat cerita, tokoh, serta mekanisme gameplay baru dari Joryu (a.k.a Kazuma Kiryu).

Kepopuleran spin – off Gaiden tersebut menjadikan RGG merilis trailer kedua game dan hadirkan sesuatu yang spesial di dalamnya. Penasaran apakah itu? Mari kita ulik bersama!

Wujud Trial Spesial LAD Infinite Wealth

Trial spesial seri ke delapan LAD

Melansir dari trailer kedua terbaru, sebelumnya Joryu alias Kazuya Kiryu diperlihatkan dua mekanisme pertarungan baru, yaitu Yakuza dan Agent Mode. Perbedaannya adalah, kali ini RGG tampilkan berbagai alat canggih serta cerita menarik di dalam gamenya.

Tak hanya itu, Gaiden juga hadirkan Brawl di mana pemain dapat terlibat street fight dalam arena besar. Mode ini pun mengajakmu memilih 16 karakter (termasuk Goro Majima) sebagai anggota yang ikut dalam pertarungan ala Gladiator.

Hypeeeeeeeee

Selain mode Brawl, Dart, Gold, Biliar, Tamiya Racing, game arkade klasik Sega Sonic the Fighters, Flicky, Alien Syndrome, dan Galaxy Force masuk ke dalam mini-game Gaiden. Tak terkecuali kabaret dan karaoke kembali lagi di seri spin – off ini.

Dari keseluruhan fitur yang dihadirkan di atas, tentunya ada konten khusus yang diberikan ke dalam game ini. Konten ini berupa Trial spesial sekuel ke delapan LAD Infinite Wealth. Meski hanya perkenalan dan scene-nya bukan bagian dari inti game, hal ini cukup membuat penggemar penasaran akan seri baru yang rilis di 2024 tersebut.

Berikut trailer keduanya dapat kalian tonton di bawah ini:

Sinopsis Like A Dragon Gaiden

LAD Gaiden

Bagi yang belum tahu, Like A Dragon Gaiden: The Man Who Erased His Name berkisah tentang Kazuma Kiryu sendiri. Setelah memalsukan kematian, ia akhirnya keluar dari persembunyian, meninggalkan masa lalu, dan membuang identitas lama sebagai Yakuza Legenda.

Menggunakan nama baru Joryu, ia dipercayai sebagai Secret Agent dalam jalankan misi serta membasmi kekacauan di Sotenbori dan Yokohama demi melindungi keluarga kecilnya.

Like A Dragon Gaiden: The Man Who Erased His Name dijadwalkan rilis 8 November 2023. Apakah kamu siap dengan kejutan kecil dari RGG lewat spin – off ini, Brott?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version