Trials of Mana Remake Dapatkan Tanggal Rilis; Siapkan Masa Pre-Order

in , , ,
Trials of Mana sudah bisa lakukan pre-order.

Lakukan remake seri yang pernah rilis tahun 90-an memang tak mudah. Namun, umumnya remake akan menjadi sumber penghasilan yang baik bagi para developer maupun publisher. Remake juga bisa merevitalisasi franchise yang sempat populer di masa lalu dengan teknologi masa kini. Salah satu game yang juga melakukannya adalah Trials of Mana. Meski sebelumnya telah diumumkan oleh Square-Enix bahwa mereka akan lakukan remake seri tersebut, namun mereka belum memberikan informasi kapan produknya akan dilepas. Kabar baiknya, kini kamu tak perlu menunggu lebih lama lagi. Setidaknya untuk melakukan pre-order.

Melalui press releasenya, Square-Enix mengumumkan bahwa Trials of Mana dapatkan tanggal rilisnya untuk PC, Nintendo Switch, dan PlayStation 4. Game JRPG satu ini akan dirilis tanggal 24 April 2020 mendatang. Kamu yang lakukan pre-order versi fisik gamenya untuk PlayStation 4 dan Nintendo Switch mulai hari ini hingga tanggal 21 Mei 2020 mendatang akan dapatkan DLC Rabite Adornment yang akan tambahkan bonus EXP hingga level 10. Sementara versi digital PlayStation 4 akan berimu avatar set dari enam hero yang ada dalam gamenya. Bagi kamu yang membeli dari Steam juga akan dapatkan Rabite Adornment dan wallpaper eksklusif.



Trials of Mana akan dirilis tanggal 24 April 2020 di PC, Nintendo Switch, dan PlayStation 4. Kamu bisa mengikuti kabar terbarunya hanya di gamebrott.

contact: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Hailing from East Java, Indonesia. Akbar plays almost all video game genres except horror games, but still trying to play it. A simple man who specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]