Trickster M Akan Segera Rilis Untuk Server Korea Dalam Waktu Dekat

in , , ,
Trickster M
Trickster M

Setelah mengalami beberapa permasalahan yang menyebabkan diundurnya pengembangan game ini, Trickster M akhirnya mendapatkan tanggal pasti untuk rilis di Korea. NCSoft menyebutkan bahwa sudah ada lebih dari 5 juta pemain yang mengikuti pra-registrasi game tersebut. Hal ini dikarenakan Trickster M merupakan versi mobile dari MMORPG Classic Trickster Online.

Trickster Online adalah 2D isometric MMORPG yang dikembangkan oleh Ntreev Soft, anak perusahaan dari NCSoft. Game ini bercerita tentang kontes pencarian harta karun yang berada di sebuah pulau. Ceritanya juga mengambil banyak sekali inspirasi dari Mitologi Yunani sehingga pemain akan tidak asing dengan Dewa – Dewi Yunani serta ceritanya. Game ini menggunakan sistem point and click sehingga pemain cukup menggunakan mouse untuk menggerakkan karakter dan menyerang.

Dilansir dari MMO Culture, NCSoft menjanjikan banyak fitur – fitur dari Trickster Online yang nantinya hadir kembali di Trickster M dengan peningkatan grafis, gameplay dan lainnya. Fitur Drill System yang merupakan fitur ciri khas dari Trickster Online juga akan ada di Trickster M nantinya. Dan juga game ini nantinya dapat dimainkan juga di emulator khusus dari NCSoft untuk PC, Purple.

Masih belum ada informasi jelas untuk perilisan server global. Akan tetapi, game ini bisa saja rilis untuk pasar global karena antusias dari banyak pemain yang ingin bernostalgia memainkan MMORPG classic ini. Mungkin Saja NCSoft tertarik untuk merilis game ini ke pasar global.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected]

Written by Javier Ferdano

Gamer, Weebs, Kpoper, Wrestling Marks, and Comic Nerds. Also Auto Chess Moderator and E-sport Caster.

Formerly Known as Sultan Jepi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.