Trik & Cara Mendapatkan Ammo Tak Terbatas di Resident Evil 2 Remake


Sebagai game survival horror, Capcom sama sekali tidak pernah mewajibkan kalian untuk bisa membunuh semua zombie yang kamu temui di dalam Resident Evil 2 Remake. Mengingat bahwa sumber daya peluru yang kamu dapat di game ini sungguh terbatas, ada kalanya bahwa kamu perlu rela mengabaikan atau melewati langsung keberadaan zombie-zombie yang selalu menerormu, terutama juga untuk Mr. X yang memang tidak bisa kamu bunuh.

Namun, selalu menjadi orang yang tertindas terkadang terasa menyebalkan. Dari begitu banyaknya Zombie, Licker, dan para boss seperti Mr. X, hingga Pak Birkin yang gemar merepotkanmu, pasti terbersit sebuah keinginan dari benak kalian untuk bisa membully mereka kembali secara lebih mudah dan tanpa perlu banyak mengeluarkan tenaga. Menariknya, Capcom ternyata menyediakan sebuah konten bagimu untuk melakukan hal tersebut lewat mode Infinite Ammo.

Untuk bisa meraih sebuah mode yang penuh akan beragam unsur kepuasan ini, Capcom menawarkan suatu syarat yang terkesan cukup menantang untuk dipenuhi. Setidaknya daripada kamu sama sekali tidak tahu, kami justru di sini akan membeberkan petunjuk dan cara agar kamu bisa mendapatkan mode amunisi tak terbatas dari senjata-senjata yang biasa kamu pakai.


Unbreakable Combat Knife

Dengan Unbreak