Trik Michael Jackson Peek di Counter Strike 2 Langsung Diperbaiki Valve

Michael Jackson Peek Counter Strike 2

Michael Jackson Peek Counter Strike 2 – Baru-baru ini komunitas CS2 sedang heboh membicarakan sebuah trik menarik dan juga lucu. Trik bernama Michael Jackson Peek ini membuat karakter Player bisa mengintip dengan pose ala King of the Pop.

Trik tersebut banyak dimanfaatkan oleh para gamer dalam game. Menanggapi hal tersebut, baru-baru ini Valve telah mengumumkan bahwa trik ini sudah tidak bisa digunakan lagi.

Valve Rilis Update Baru, Perbaiki Bug Michael Jackson Peek Counter Strike 2

AWKWOKWOWKWO, triknya langsung diperbaiki sama Valve

Melalui halaman CS2 di Steam, Valve mengumumkan patch baru yang rilis pada 13 Oktober 2023. Pada laman tersebut, Valve telah memperbaiki banyak masalah atau bug yang mereka temukan dan juga dialami oleh para pemainnya. Termasuk juga semacam bug yang menjadi trik para pemain CS2, yaitu Michael Jackson Peek.

Bug animasi yang membuat model karakter bisa berpose ala “Smooth Criminal” kini sudah diperbaiki. Selain dari bug tersebut, masih ada banyak perbaikian yang sudah dilakukan oleh Valve terhadap Counter Strike 2.

Berikut ini patch Counter Strike 2 yang rilis pada 13 Oktober 2023:

Apa Itu Trik Michael Jackson Peek Counter Strike 2?

Hee~~heee

Trik Michael Jackson Peek Counter Strike 2 adalah sebuah cara dimana Player bisa mengintip bisa mengintip dan juga bergerak dengan posisi badan mirip seperti pose sang King of the Pop.

Trik tersebut sebenarnya bisa dilakukan dengan mudah oleh semua Player. Berdasarkan informasi yang didapatkan, Player hanya butuh melakukan setting ulang pada Keybinds dalam game dengan menambahkan tombol arah dengan perintah baru tombol arah yang berlawanan dari tombol tadi.

Smooth Criminal~~~

Jadi ketika Player menekan tombol arah kiri dengan 2 fungsi yang berbeda secara bersamaan, maka model karakter akan bergerak menghasilkan semacam bug animasi. Dengan adanya patch baru dari Valve, pemain sudah tidak bisa menggunakan trik ini lagi di Counter Strike 2.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait CS2 atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version