Trophy Infinity Gauntlet Milik “Fy” Rusak Saat Pengiriman

fotoezh 10 8988.1200x1200

image courtesy, EPICENTER

Kalian masih ingat dengan turnamen Dota 2 EPICENTER XL yang berlangsung sekitar akhir bulan April lalu di Moscow, Rusia. Salah satu turnamen yang merupakan rentetan dari Dota Pro Circuit dengan tier major ini dimenangkan oleh tim asal China, PSG.LGD.

image courtesy, EPICENTER

Selain sebagai pemenang, salah satu pemain dari PSG.LGD juga berhasil menyabet gelar MVP. Adalah Xu “Fy” Linsen mendapatkan sebuah trophy penghargaan sebagai MVP. Yang unik adalah trophy tersebut berukuran besar dan berbentuk seperti Infinity Gauntlet yang digunakan oleh Thanos dalam film Avengers: Infinity War.

Kabarnya Fy tidak boleh membawa trophy tersebut saat saat pulang karena ukurannya terlalu besar saat masuk ke pesawat. Lalu EPICENTER akhirnya memutuskan untuk mengirim trophy tersebut. Baru-baru ini trophy tersebut ternyata telah sampai di tempat tujuan. Namun Fy memposting ke Weibo bahwa trophy yang diterimanya tersebut tidak dalam keadaan baik alias rusak saat dalam perjalanan. Dalam postingannya tersebut Fy mengungkapkan bahwa “mungkin ini menggunakan jasa pengiriman internasional express”.

Kondisi dari trophy tersebut adalah hampir seluruh jarinya patah hanya tinggal satu jari dengan batu berwarna ungu. Apakah ini pertanda bahwa Fy akan memiliki kekuatan “Power Stone” layaknya di semesta Marvel ?

Terlepas dari itu semua memang cukup disayangkan trophy penghargaan yang unik dengan ukuran besar ini ternyata sampai di tempat tujuan dengan keadaan yang tidak utuh alias rusak selama perjalanan. Semoga pihak EPICENTER bisa kembali mengirimkan trophy yang sama mungkin dengan jasa pengiriman yang berbeda atau dibungkus dengan sesuatu yang lebih aman lagi.

Exit mobile version