Tropico Hadirkan Versi “Gratis”nya di Android Untuk Pemain Yang Ingin Mencoba!

Tropico The Peoples Demo Header

Tropico The Peoples Demo Header

Demo, bukan Free

Sebuah demo dari game Tropico di rilis oleh developernya Feral Interactive di Google Play beberapa saat yang lalu. Hal ini dilakukan oleh si developer untuk memberi pemain kesempatan untuk mencoba game terlebih dahulu sebelum membelinya.


Tropico adalah game yang awalnya dirilis untuk platform PC, dan merupakan game simulasi pembangunan dimana pemain bisa membangun koloni di sebuah pulau di Karibia. Pulau tersebut memiliki banyak sumber daya disertai dengan potensi yang besar, dan tugasmu disini adalah untuk mengembangkannya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Jika kalian tertarik, kalian bisa mencoba demonya sekarang juga di Android dengan mengakses link berikut. Setelahnya, jika kalian tertarik, kalian juga bisa membeli versi Full nya seharga $11.99 atau sekitar Rp. 120.000,-.


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version