Sekuel Game Troublemaker 2 Beyond Dream Telah Terungkap

Troublemaker 2 Beyond Dreams

Game buatan lokal kembali menunjukkan eksistensinya di kancah industri game. Setelah merilis seri pertama Troublemaker, Gamecom selaku developer meluncurkan sekuel bertajuk Troublemaker 2 Beyond Dreams.

Seperti apa wujud sekuel game satu ini? Daripada bingung dan penasaran, yuk kita cari tahu bersama!

Developer Gamecom Bagikan Info Troublemaker 2 Beyond Dream

Gamecom resmi merilis video trailer perdana sekuel dari Troublemaker

Kehadiran sekuel ini cukup mendapat antusias dari kalangan gamer, khususnya penggemar yang telah mencoba seri sebelumnya. Beberapa di antaranya cukup penasaran cerita apalagi yang akan disuguhkan ke dalam game ini. Belum lagi dengan gameplay yang mengingatkan gamer Indonesia dengan game Bully dari Rockstar.

Baru-baru ini, pihak developer baru saja menunjukkan video trailer perdana Troublemaker 2 Beyond Dream melalui channel YouTube resmi. Lewat video tersebut, para gamer khususnya penggemar akan melihat dunia yang cukup berbeda dari seri sebelumnya.

Selain itu, pada video tersebut diperlihatkan sistem open-world baru, minigames, serta kehadiran protagonis baru yang didapuk menjadi bintang utama. Tak hanya itu, kamu juga akan melihat beberapa karakter yang mungkin tidak asing lagi bagi yang telah memainkan seri sebelumnya.

Detail Informasi Lebih Lanjut

Sekuel game ini dikabarkan akan rilis dua tahun mendatang

Berdasarkan informasi yang didapatkan , Troublemaker 2 Beyond Dream akan rilis pada tahun 2025. Untuk saat ini, rencananya game tersebut akan hadir di platform di PC melalui Steam.

Jika penasaran, kalian dapat melihat video perdananya di bawah ini:

Untuk sementara itu, developer juga dikabarkan sedang menggarap Parakacuk: Live-Action Movie. Sama halnya dengan game sekuel, adaptasi tersebut belum ada informasi lebih lanjut mengenai jadwal rilis kapan filmnya akan diluncurkan di layar kaca.

Jadi mari kita tunggu saja kabar atau update terbarunya dari developer. Apakah kalian tertarik untuk memainkan game sekuel Troublemaker alias Parakacuk buatan developer lokal dari generasi muda Indonesia?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version