Troy Baker Panggil Monster Raksasa di Cuplikan Terbaru Death Stranding!


Follow Us

Death Stranding, hampir semua tentunya cukup optimis dengan proyek Hideo Kojima yang satu ini, sejak pengumuman perdananya 2 tahun silam, Death Stranding langsung menuai antisipasi yang sangat luar biasa. Kemisteriusannya membuat banyak fans selalu bertanya-tanya dan selalu menantikan berbagai detail tebaru terkait game ambisius racikan Kojima tersebut.

Nulis artikel dibayar

Perlahan-lahan, berbagai informasi mulai terkuak, sebelumnya Troy Baker yang dikabarkan terlibat dalam proyek Death Stranding, akhirnya dikonfirmasi oleh Kojima pada presentasinya di Tokyo Game Show 2018 beberapa saat lalu. Dalam presentasinya, Kojima memperlihatkan sebuah cuplikan singkat yang menampilkan karakter misterius berjuluk “The Man In The Golden Mask”. Karakter misterius tersebut diperankan oleh Troy Baker, uniknya, karakter ini mampu memanggil seekor monster raksasa menggunakan topeng emasnya.

BACA JUGA  Capcom Jual "Kunci Serba Bisa" Untuk Langsung Bisa Unlock Semua Reward Dalam Resident Evil 2 Remake


Masih tanpa kejelasan alur cerita, Death Stranding sendiri hingga kini juga masih belum memiliki tanggal rilis pasti, namun yang jelas, ia dipastikan hadir eksklusif untuk PlayStation 4 saja. Holy shit…….


Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item