Troy Baker Panggil Monster Raksasa di Cuplikan Terbaru Death Stranding!


Follow Us

Death Stranding, hampir semua tentunya cukup optimis dengan proyek Hideo Kojima yang satu ini, sejak pengumuman perdananya 2 tahun silam, Death Stranding langsung menuai antisipasi yang sangat luar biasa. Kemisteriusannya membuat banyak fans selalu bertanya-tanya dan selalu menantikan berbagai detail tebaru terkait game ambisius racikan Kojima tersebut.

Nulis artikel dibayar

Perlahan-lahan, berbagai informasi mulai terkuak, sebelumnya Troy Baker yang dikabarkan terlibat dalam proyek Death Stranding, akhirnya dikonfirmasi oleh Kojima pada presentasinya di Tokyo Game Show 2018 beberapa saat lalu. Dalam presentasinya, Kojima memperlihatkan sebuah cuplikan singkat yang menampilkan karakter misterius berjuluk “The Man In The Golden Mask”. Karakter misterius tersebut diperankan oleh Troy Baker, uniknya, karakter ini mampu memanggil seekor monster raksasa menggunakan topeng emasnya.

BACA JUGA  Sebuah Glitch Mungkinkan Kalian Dapat Mengunjungi Mexico Dalam Red Dead Redemption 2


Masih tanpa kejelasan alur cerita, Death Stranding sendiri hingga kini juga masih belum memiliki tanggal rilis pasti, namun yang jelas, ia dipastikan hadir eksklusif untuk PlayStation 4 saja. Holy shit…….


Like it? Share with your friends!

Di Gamebrott COMMUNITY Nulis artikel GAMING dibayarGIVE ME MONEY !
+