Tuai Kritik Dari Pemain, Karakter Anna PUBG Mobile Dapatkan Update

Anna PUBG Mobile

Anna

PUBG Mobile dikabarkan mendapatkan kritikan terkait dengan karakter baru yang akan dirilis nya yaitu Anna. Pemain PUBG secara jelas menyuarakan ketidak sukaan nya terhadap karakter wanita cantik yang menggunakan pakaian jadul tersebut. Hal ini dikarenakan tampilan yang ada di dalam gamenya tersebut kurang apik, dan dirasa tidak sesuai dengan tampilan yang ada di poster.

Pihak developer dan publisher kemudian melakukan update pada karakter tersebut. Hal ini membuktikan bahwa kritik dan saran yang ada pada game PUBG Mobile oleh pemain ternyata memang didengar oleh pihak pengembang game.


Informasi ini dibocorkan melalui akun Instagram @pmpl.updates, Anna akan mendapatkan character update. PUBG Mobile sendiri mengatakan bahwa kecantikan Anna di dalam game tidak sebanding dengan kecantikannya di poster sehingga kedepannya akan diperbaiki. Tak hanya itu, warna kulit yang tidak sebanding juga akan dibenarkan, dan terakhir kritik terkait dengan pada saat menggunakan helm, rambut Anna tidak terlihat pun kedepannya akan di selesaikan.

Walaupun begitu, tidak ada informasi terkait dengan kapan update karakter Anna ini akan dihadirkan dalam game, namun informasi terbaru pasti akan kami berikan di website Gamebrott!


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version