Tuduh VIP Pekalongan Palsu, Pekalongan Community Klaim Tak Jual Cheat

in , ,

Scene hacking serta distribusi program cheat di Indonesia memang marak terjadi serta menjadi problem bagi Industri Game itu sendiri. Namun ternyata laman yang belakangan populer karena berhasil membobol keamanan Call of Duty Mobile dengan mengatas namakan kelompok cheater Pekalongan Community, bukanlah asli dari kelompok itu sendiri. Dimana sebelumnya kami pernah mengangkat berita mengenai Pekalongan Community yang memonetisasi cheat Call of Duty mereka.

Kami sekarang telah resmi hadir di platform Tiktok! Follow akun Tiktok kami di @gamebrott.com untuk menjumpai berbagai informasi serta konten-konten video menarik kami lainnya.

Disclaimer: Kami tidak memiliki hubungan serta tidak mendukung perkembangan cheat game online di Indonesia. Namun untuk menghindari banyaknya pihak yang dirugikan akibat penipuan, kami putuskan untuk mengcover hal ini.

Dilansir dari laman resmi Pekalongan Community yang asli, bahwa pihak Pekalongan Community sama sekali tak pernah memperjual belikan cheat buatan mereka kepada umum. Hal tersebut tentu cukup berbeda dengan kemunculan page misterius yang menamakan diri mereka sebagai Pekalongan Community VIP yang secara terang-terangan menjual cheat mereka.

Pekalongan Community sendiri juga menulis pada kolom komentar pengumuman tersebut bahwa sudah ada laporan yang terindikasi sebagai penipuan. Kelompok cheater tersebut juga secara tegas menyampaikan bahwa tak ada istilahnya cheat permanen, karena memang pengembang pasti akan memperbaiki sistem keamanan mereka.

Melihat Keaslian Laman Pekalongan Ini

Pihak yang mengklaim sebagai versi berbayar dari cheat Pekalongan memiliki laman bernama Ch**t Pekalongan V*P, dan yang gratis bernama Pekalongan C*t*r. Berdasarkan berita-berita cheat perusak yang pernah Pekalongan Community publikasikan kami melihat bahwa Pekalongan C*t*r merupakan laman asli milik mereka, juga kami mengunjungi website mereka kami menemukan bahwa facebook yang mereka taruh adalah laman facebook versi gratis.

Kami juga menerima laporan dari salah satu pembaca Gamebrott berinisial CFW, bahwa foto yang VIP Pekalongan klaim sebagai bukti cheat mereka, merupakan foto yang mereka ambil dan edit dari akun youtube bernama AnC1. Video milik AnC1 sendiri merupakan video pada tahun 2018 yang memang menunjukan gameplay dari Call of Duty Mobile menggunakan bantuan program illegal.

Sejauh tulisan ini ditulis serta bukti yang ditemukan maka para pembaca perlu awas serta hati-hati untuk tidak tergiur terhadap tawaran Cheat apapun. Selain bisa merugikan diri sendiri juga dapat merusak industri serta game kesayangan kalian. Kalian yang ingin membaca berita terupdate mengenai game silahkan baca disini.

Written by Kusuma Aji

Gamebrott most notorious and toxic person

Leave a Reply

Your email address will not be published.