Tundukan G2 Esports 3-0, NAVI Juarai IEM Katowice 2020

navi win iem katowice 2020 1024x578 1

Salah satu pagelaran turnamen Counter-Strike: Global Offensive besar tahunan yaitu IEM Katowice resmi berakhir. Tim asal Ukrania Natus Vincere atau yang lebih dikenal sebagai NAVI berhasil mengalahkan G2 Esports sekaligus menjadi jawaran dalam turnamen IEM Katowice tersebut. Dengan kemenangan ini maka semakin mengukuhkan bahwa NAVI telah kembali dalam jalur juara dunia game CS:GO.

Pada awalnya NAVI tidak dijagokan dalam turnamen IEM Katowice tahun ini. Hal tersebut karena tim-tim kuat seperti Astralis, Fnatic, dan Evil Geniuses berada dalam performa terbaiknya. Dalam partai semifinal NAVI bertemu dengan skuad asal Denmark, Astralis yang dijagokan menjadi juara. Namun berkat kekompakan para pemainnya, NAVI berhasil menyudahi perlawanan Astralis 2-0 langsung. Begituhalnya dalam partai grand final, dimana NAVI berhasil melumat G2 Esports tiga game tanpa balas.

Kemenangan tersebut tidak lepas dari permainan apik yang ditunjukan oleh Aleksandr “s1mple” Kostyliev. Selain itu wajah baru kapten tim Kirill “Boombl4” Mikhailov yang menggantikan Ladislav “GuardiaN” Kovács sebelum turnamen berlangsung juga turut andil besar dalam kemenangan Natus Vincere dalam turnamen IEM Katowice 2020 ini.

Dengan kemenangan tersebut maka Natus Vincere berhak atas hadiah uang sebesar 250 ribu dollar Amerika atau sekitar 3,5 milyar rupiah. Meskipun begitu Natus Vincere masih harus berjuang lebih keras lagi. Karena turnamen besar kedepannya akan bergulir pada bulan Maret ini yaitu ESL Pro League Season 11 pada 16 Maret mendatang di Amerika Serikat dan memperebutkan total hadiah sebesar 750 dollar Amerika atau sekitar 10 milyar rupiah.


Baca juga artikel terbaru terkait CSGO atau artikel-artikel menarik lainnya dari Roni Istianto.

Exit mobile version