Tung Tung Master: Game Mobile Baru yang Mendapat 3,89 Juta Engagement di Indonesia. Game Apa Sih? Dan Gimana sih Cara Mainnya?

asfdasda

Kita tentunya masih ingat di masa ketika semua orang kecanduan bermain game yang sangat sederhana namun menantang yaitu – Candy Crush. Tidak peduli dimanapun itu kamu pasti sering melihat orang-orang dari segala usia, tua maupun muda memainkannya. Namun kini di Indonesia dan Malaysia, sebuah game baru bernama Tung Tung ini telah mengambil-alih perhatian para gamer tersebut, membuat mereka menjadi kecanduan dan tertantang untuk beralih.

Game ini didesain oleh perusahaan pengembang aplikasi terkenal – APUS Game, dan diperkenalkan oleh MuslimGO. Game Tung Tung diluncurkan dan dirilis ke Indonesia dan juga Malaysia pada bulan Juni lalu. Tung Tung mendapatkan apresiasi yang lebih baik dari yang di harapkan, karena Tung Tung telah mendapat rekor 3,89 Juta engagement di Indonesia hanya dalam “3 minggu pertandingan”, dan masih akan terus bertambah!

Banyak orang bertanya-tanya bagaimana permainan yang kecil dan sederhana ini dapat menciptakan efek yang sangat besar dan membuat orang begitu kecanduan untuk memainkannya. Mau tahu? tanpa basa-basi lagi, yuk kita cari tahu bagaimana mereka memainkannya dan jadi kecanduan pada game ini!

1. Mudah untuk dimainkan

Game ini sederhana dengan instruksi yang sangat jelas. Hanya dengan satu ketukan dan tahan, lalu lepaskan. Tugasmu adalah membuat avatarmu untuk terus berhasil melompat ke kotak berikutnya. Karakter avatar  dalam game ini juga di tampil dengan desain yang menarik sesuai pilihanmu.

2. Gamenya Mengikuti Tren Jaman

Pada jaman now, semua orang tentu ingin mengikuti tren dan menjadi bagian dari tren terbaru tersebut karena mereka takut dibilang “kudet” alias kurang up-to-date. Nah, ketika mereka melihat banyak orang yang sudah memainkan Tung Tung dan telah menjadi tren, maka tentu mereka akan penasaran dan mulai ikutan bermain.

3. Mentalitas Kemenangan

Siapa sih yang tidak mau menang dalam pertandingan? Tung Tung tidak hanya membuatmu bisa menantang teman-temanmu sendiri, tetapi kamu bahkan bisa menantang para artis atau selebgram terkenal lainnya! Menarik bukan?

4. Pertandingan Mingguan

Ada 3 minggu pertandingan selama Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri kemarin. Pemenang skor tertinggi akan di update setiap minggu dan pemain akan bertanding untuk mendapatkan peringkat lebih tinggi setiap minggunya. Tak hanya itu, halaman Facebook resmi Tung Tung juga memberikan banyak hadiah menarik kepada para pemain yang berhasil meraih skor tertinggi. Jadi tidak ada pemain tung tung yang bisa menolak hadiah menarik dari kami.

 

Berikut beberapa video seru dari para pemain Tung Tung yang berhasil meraih top skorer!

1.

2.

https://www.youtube.com/watch?v=prTmhvqPufI

3.

Meskipun Tung Tung adalah game yang sangat menyenangkan dan sangat menantang, tetapi itu tetap hanyalah sebuah game untuk mengisi waktu senggang. Jadi selalu ingat bahwa kita perlu menjaga dan mengutamakan rutinitas kita sehari-hari, jangan sampai pekerjaan yang harus di selesaikan jadi terbengkalai hanya gara-gara bermain gadget. Oleh karena itu pandai-pandailah mengatur waktumu. Salam Tung Tung!

Exit mobile version