Tunjukkan Grafik CryEngine Baru, Crytek Beri Teaser Crysis Baru?

crytek E32014

CryEngine, pasti kalian tahu jika mendengar kata ini, sebuah engine game yang menampilkan sebuah tehnik pencahayaan(ray Tracing) yang sangat mengagumkan pada beberapa waktu lalu.

Nah kali ini Crytek memberikan sebuah teaser baru untuk teknologinya yaitu CryEngine 5.6 dimana pada teaser ini mereka memperlihatkan perubahan dan betapa menakjubkanya engine terbaru mereka. Dalam video teasernya mereka menggunakan engine tersebut pada game Hunt Showdown yang membuatnya semakin terlihat realistik dan  memukau.

Pada teasernya,  CryEngine 5.6, yang tersedia sekarang, mampu memiliki beberapa visual yang sangat luar biasa. Dalam video demo ini, kemampuan engine baru yang mereka tampilkan mungkin memberi kita gambaran tentang apa yang diharapkan pada PS5 dan Xbox Scarlett.

Dalam trailer tersebut, Crytek memamerkan kabut volumetrik realtime engine dan pencahayaan dinamis di berbagai lingkungan, serta efek keren seperti blur berbasis objek, pecahan cahaya matahari yang akurat, dan tali yang disimulasikan secara fisik.  Kemudian saat trailer yang menggambarkan sekumpulan tanaman yang bergoncang ketika tersentuh atau disentuh dan terasa begitu nyata.

Untuk mengerti apa yang ditulis diatas, kalian harus menonton video trailer tersebut secara keseluruhan, karena mungkin kalian akan tercengang begitu melihat trailer tersebut.

Pada akhir video, Crytek juga menampilkan sebuah teaser dari game Crysis, hal itu bisa dipastikan karena music BGM yang mereka gunakan berasal dari game Crysis 1, kita tidak tahu apakah ini merupakan Crysis 1 remake ataukan Crysis baru, jadi kita tunggu saja kabar selanjutnya.

 

Sumber : CryEngine 


Jangan lupa untuk membaca artikel dan berita menarik lainya tentang tech dari Rizki

Exit mobile version