Tunjukkan Sportivitasmu Melalui Endorsement System Baru Overwatch

OVERWATCH LFG
Main lebih sportif dalam gamenya.

Overwatch dibuat untuk permainan yang lebih kompetitif dengan menekankan teamwork. Meskipun telah hadirkan Overwatch Championship sejak diluncurkan, sayangnya Blizzard masih belum siap untuk menunjukkan fitur teamwork di awal peluncuran. Kini sepertinya mereka lebih siap untuk menghadapinya.


Setelah sebelumnya kami laporkan akan hadirnya perubahan Symmetra dan perubahan role. Kini melalui developer update, Jeff “from overwatch team” Kaplan selaku Sutradara gamenya menjelaskan penambahan fitur sosial dan endorsement system.

Fitur sosial baru bernama Looking for Group atau LFG akan mungkinkanmu untuk mencari grup yang kamu butuhkan, mulai dari role Tank, Support, dan Damage baik di competitive match hingga quick play. Opsi voice chat hingga endorsement level juga bisa kamu atur di sini.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Selain LFG, fitur lain yang ditambahkan adalah Endorsement System. Sistem ini akan berjalan setelah match selesai. Kamu akan bisa memilih tiga kategori mulai dari Sportmanship, Good Teammate, dan Shot Caller. Ia akan muncul dengan lima level, dari level tersebut setidaknya bisa ditentukan sebaik apa level sportivitasmu dalam match, khususnya saat competitive match.

Kedua fitur baru tersebut merupakan awal dari keseriusan Blizzard untuk bawa Overwatch ke ranah yang lebih baik di dunia eSport. Kamu bisa mencoba fitur tersebut sekarang juga di server PTR (Public Test Realm) khusus PC gamenya.


Credits: Unit Lost - Great British Gaming, BRO YOU WACK
Exit mobile version