Tunjukkan Teaser Baru, The Wonderful 101 Remake Tentukan Tanggal Rilis!

thumb 1920 528735

Platinum Games kini sedang disibukkan oleh sebuah projek game mereka yaitu Platinum4, dimana kemarin mereka baru saja memperkenalkan game kedua projek mereka yang disebut Project GG. Sebelum dikenalkannya Project GG, mereka juga telah mengumumkan bahwa akan melakukan remake terhadap game rilisan mereka pada tahun 2013 yaitu The Wonderful 101 yang kini, telah mendapat detail lebih lanjut mengenai tanggal rilis projek remake tersebut.

Lewat teaser terbaru mereka di akun youtube resmi milik Platinum Games, The Wonderful 101 telah menetapkan tanggal rilis pada 19 Mei mendatang, dan akan rilis ke berbagai platform seperti PC, Playstation 4, dan Nintendo Switch yang dibanderol dengan harga $39.99.

Antusiasme para fans pastinya akan semakin tinggi menanti kehadiran dari game lama dengan suasana baru ini. The Wonderful 101 merupakan bagian dari game trilogi superhero ciptaan Hideki Kamiya, game ini menceritakan tentang perang yang terjadi antara bumi dan organisasi teroris alien dimana mereka telah menginvasi bumi, namun sekumpulan superhero tidak akan membiarkan hal tersebut terjadi dan berusaha untuk melindungi bumi, merekalah yang menjadi harapan bumi yaitu sekumpulan superhero yang disebut The Wonderful 101.

The Wonderful 101 akan rilis pada 19 Mei untuk wilayah Amerika Utara, 22 Mei di Eropa, dan Jepang pada tanggal 22 Juni serta akan dirilis di platform PC, Playstation 4 dan Nintendo Switch. Jika kalian tertarik untuk membaca berita dari Gamebrott, klik disini.


Sumber : Gamerant

Exit mobile version