Tunjukkan Trailer Baru, Captain Tsubasa: Rise of New Champions Perkenalkan Timnas Argentina

in , , ,

Captain Tsubasa: Rise of New Champions kini menjadi salah satu game yang dinanti kehadirannya di tahun ini. Bandai Namco kembali meneruskan seri yang telah lama mati tersebut, dimana terakhir kali game Captain Tsubasa muncul di konsol game adalah pada 2006 lalu di Playstation 2. Kini, Captain Tsubasa akan segera hadir kembali untuk para gamers, sejauh ini sudah banyak trailer yang diluncurkan oleh Bandai Namco, terbaru mereka kembali merilis trailer untuk game barunya tersebut.

Diperlihatkan melalui akun Youtube resminya, Captain Tsubasa: Rise of New Champions unjuk trailer baru dengan memperkenalkan anggota-anggota Argentina Youth Team lewat gameplay dan skill-skill mereka.

Seperti pada serial animenya, timnas Argentina tersebut akan diisi oleh pemain-pemain wonderkid seperti diantaranya Diaz sebagai gelandang, Galvan sebagai Bek, dan Pascal sebagai ujung tombak. Ketiganya siap menghadang Tsubasa dan kawan-kawan untuk meraih gelar juara pada kejuaraan Youth Team tersebut.

Captain Tsubasa: Rise of New Champions direncanakan akan hadir untuk berbagai platform, seperti PC, Playstation 4, dan Nintendo Switch. Sekadar informasi tambahan, bagi kalian yang melakukan pre-order terhadap gamenya kalian akan mendapatkan item ingame menarik seperti bola tantangan Tsubasa kepada Wakabayashi yang ikonik, serta berbagai jersey eksklusif.


Baca berita terupdate dari Gamebrottdan informasi menarik lainnya dari saya Aldhir.

For any further collaboration, Contact me at [email protected]

Avatar

Written by Aldhir

Seseorang yang sudah terikat oleh kuatnya magnet dunia game.