Tuntaskan Dendam, Team Secret Kalahkan Virtus Pro dan Juarai Chongqing Major


Follow Us

Turnamen major Dota 2 kedua tahun ini akhirnya selesai juga. Chongqing Major yang diadakan di China tersebut berhasil dimenangkan oleh Team Secret. Team Secret akhirnya menuntaskan dendam mereka kepada Virtus Pro yang dijagokan menjadi juara. Dipartai grand final Puppey dan kawan-kawan tersebut mengalahkan Virtus Pro dengan skor 3-1.

Nulis artikel dibayar

Sebelumnya dipartai upper bracket finals Team Secret dikalahkan oleh Virtus Pro dan harus berjuang dibabak lower bracket. Pada babak lower bracket tersebut mereka harus berhadapan dengan Evil Geniuses yang dimotori oleh Arteezy dan Sumail. Untungnya Team Secret bisa tampil dominan dan mengalahkan EG 2-0 langsung.

BACA JUGA  Bali United Resmi Bentuk Tim Esport Sendiri di Indonesia

Pada pertai grand final Team Secret langsung bermain tancap gas. Mereka tidak memberi kesempatan kepada Ramzez dan kawan-kawan untuk mengembangkan permainan. Setelah berhasil memenangkan dua pertandingan Team Secret tampil agak kendor di game yang ketiga sehingga berhasil dimenangkan oleh Virtus Pro. Akhirnya pada ronde yang ke empat Team Secret berhasil mengakhiri perlawanan Virtus Pro.

BACA JUGA  DisneyLand Paris Perancis akan Gelar Turnamen Dota 2 Major Tahun Ini

Yapzor tampil gemilan dalam turnamen Chongqing Major tersebut dan lawayak dijadikan sebagai MVP. Sementara itu Team Secret berhasil membawa pulang hadiah sebesar 5 milyar rupiah dan 4.950 DPC Point. Dengan total poin yang didapat sebesar 7.950 Team Seceret sudah pasti lolos ke ajang The International 2019.


Baca juga artikel terbaru lainnya terkait Dota 2 atau artikel-artikel menarik lainnya dari Roni Istianto.


Like it? Share with your friends!

Di Gamebrott COMMUNITY Nulis artikel GAMING dibayarGIVE ME MONEY !
+