Tuntaskan Perlawanan SES, Evos Esports Jadi Juara ASL yang Ketiga Kalinya

in , , , ,

Turnamen terbesar AOV Indonesia yaitu AOV Star League sudah memasuki season yang ketiga. Sebanyak 7 tim terbaik tanah air mengikuti kompetisi yang mempunyai total hadiah sebesar 1 milyar rupiah. Partai Grand Final yang diselengarakan di Senayan, Jakarta 14 September tersebut juga mengundang banyak animo penonton. Evos Esports berhasil tampil sebagai juara di Season yang ketiga kali ini.

Pada partai grand final kemarin Evos Esports harus menghadapi tantangan dari Saudara Esports. Wiraww dan kawan-kawan harus dipaksa bertarung hingga lima game dahulu sebelum berhasil mengakhiri perlawanan SES dan membawa pulang trophy juara. Dengan kemenangan ini maka Evos Esports semakin mengukuhkan dominasinya dalam game AOV di Indonesia.

GRAND FINAL ASL by ESL season 3 dipersembahkan Rumah Indofood Sekali lagi Selamat EVOS Esports ! yang berhasil menjadi…

Posted by ESL_Indonesia on Saturday, 14 September 2019

Sebelumnya pada AOV Star League Season 1 dan Season 2, tim yang berhasil merebut gelar juara juga merupakan tim yang sama yaitu Evos Esports. Selanjutnya Evos Esports  akan menjadi wakil Indonesia diajang turnamen Arena of Valor International Championsip 2019. Sebagai juara 1 ASL Season 3 Evos Esports membawa pulang uang hadiah sebesar 300 juta rupiah. Sementara Saudara Esports sebagai runner-up berhak mengantongi hadiah sebesar 150 juta rupiah.

Sayangnya pagelaran ASL Season yang ketigga ini tidak semeriah Season-Season yang kemarin. Pertandingan babak grup stage yang diikuti oleh 7 tim AOV tersebut hanya diadakan dikantor garena saja. Sementara partai Grand Final baru diadakan di Senayan, Jakarta. Semoga kedepannya game Arena of Valor akan semakin berkembang dan maju lagi di Indonesia.


Baca juga artikel terbaru lainnya terkait Arena of Valor atau artikel-artikel menarik lainnya dari Roni Istianto.

Roni Istianto

Written by Roni Istianto

Orang Pinggiran