Turn-Based Tactical RPG Project Haven Unjuk Trailer dan Gambaran Gameplaynya

Project Haven 1
Cukup menjanjikan.

Memainkan game turn-based tactical RPG adalah sarana agar otakmu terus dilatih untuk ciptakan strategi dan keputusan yang tepat saat genting. Game seperti X-COM hingga Mutant Year Zero: Road to Eden merupakan salah satu di antaranya. Namun sepertinya mereka akan dapatkan saingan baru dari Project Haven.


Foresight Games baru saja mengumumkan game turn-based tactical RPG miliknya, Project Haven untuk pertamakalinya. Kamu akan berperan sebagai tentara bayaran bernama Steel Dragons di kota Haven yang dikelola oleh pemerintah korup. Mereka akan kamu lawan bersama beberapa gangster, saingan tentara bayaran yang lain.

Project Haven miliki fitur yang cukup unik, di mana kamu bisa melakukan free-aiming dan bukan snap-in targetting seperti X-COM saat menembakkan senjatamu ke arah musuh. Sebuah konsep yang cukup fresh untuk game turn-based tactical RPG yang pernah ada di pasaran. Kamu akan bisa mengkustomisasi status, gear, dan beberapa tentara bayaran lain sembari merampungkan cerita dan konspirasi yang ada di dalamnya.

Hingga tulisan ini turun Foresight Games belum memberikan tanggal rilis sama sekali di laman Steam resmi gamenya. Sementara melihat judulnya yang masih berada dalam nama Project juga indikasikan bahwa Project Haven masih belum miliki judul resmi. Itupun jika mereka memang tidak menggantinya saat rilis nanti. Untuk sementara, kamu bisa mengikuti kabar terbaru tentang gamenya melalui link berikut.

contact: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version