Turnamen Berskala Nasional “PBNC” Telah Tentukan Tanggal Kualifikasinya

PBNCdimulai

PBNC Season pertama akan segera dimulai! Zeppetto menggelar rangkaian kompetisi e-sport, yaitu PBNC (Point Blank National Championship), PBJC (Point Blank Junior Championship),  PBLC (Point Blank Ladies Championship), dan PBCL (Point Blank Champion League) yang memperebutkan hadiah sebesar 1 Milyar Rupiah.

Babak awal penyisihan PBNC tahun ini diselenggarakan di 41 kota dengan total 1000 tim atau sekitar 8000 orang. Berbeda dengan sebelumnya PBNC tahun ini akan berlangsung bersama dengan PBNC Junior (PBJC) kategori turnamen PB untuk 14 tahun kebawah, dimana peraih juara turnamen ini akan bertanding di Grand Final PBNC di jakarta pada tanggal 27 hingga 28 April 2019.

Selain itu PBCL juga mengundang tim-tim pro seperti AlterEgo, Capcorn, The Prime, SFI Alpha, Elite 8, Profesional, XCN, Armored Project TR, Boom GF, dan EST 2019 yang akan bertanding di PBCL Man pada minggu pertama dan minggu kedua bulan Maret. Dan juga mengundang Evos Galaxy Sades, Belletron SBE, Star8Recall ID320, ROGW Caramel, FFGaming, dan Power Danger Survival 416 yang akan bertanding di PBCL Ladies pada tanggal 17 Maret 2019. bahkan RRQ Endeavour.

Grand Final PBNC nanti juga akan ada pertarungan seru dari Juara PBNC Junior. Ada juga pertandingan seru pemenang PBCL Ladies dan PBLC yang akan memperebutkan gelar tim ladies terbaik se-indonesia. Pemenang Grand Final PBNC dan PBLC juga mendapatkan kesempatan untuk ikut serta dalam turnamen tingkat dunia, yaitu PBWC (Point Blank World Championship) pada bulan Mei nanti.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait dengan Point Blank atau artikel keren lainnya dari Rajendra.

Exit mobile version