Turnamen ELEAGUE Street Fighter 5 Invitational Akan Dilengkapi Dengan Teknologi Eye-Tracking

in ,
image courtesy, Capcom

Sebuah teknologi mutakhir telah disiapkan untuk melacak gerakkan mata bagi para pemain professional untuk turnamen yang akan datang, ELEAGUE Street Fighter 5 Invitational.

Turner dan IMG telah bekerja sama Dell Gaming  untuk menghadirkan teknologi eye-tracking untuk turnamen yang berlangsung lima minggu ini. Street Fighter 5 Invitational akan menjadi turnamen pertama dalam serisnya yang menggunakan software eye-tracking untuk memonitor pergerakkan kedua mata para pemainnya.

Iniliah bagaimana teknologi bekerja, micro-projectors dan sensor akan menangkap pergerakkan mata para pemainnya akan divisialisasikan saat pertandingan berlangsung. ELEAGUE akan menyiarkan data tersebut selama segemen analisis berlangsung bersama dengan komentator dari tim ELEAGUE.

Apakah kalian pernah melihat teknologi tersebut saat pertandingan game fighting berlangsung ? apakah cukup worth it kita melihat pergerakkan mata para pemain professional game fighting untuk mempelajari seperti apa cara bermain mereka ?

happy

Written by happy

Arif "happy" Budianto as a Esport enthusiast, mobile game enthusiast, tech enthusiast and Dota 2 pro wannabe. I love all about video game

Jika ada informasi dan konten menarik untuk kerja sama bisa hubungi e-mail [email protected] untuk segera diolah dan dipublikasi