Turnamen Mobile Legends Tebesar di Indonesia Masuki Season 3 Berikan Hadiah Milyaran Rupiah

MPL

Belum genap 1 bulan tahun 2019, dunia E-Sport Indonesia telah ramai. Turnamen game Mobile Legends: Bang Bang season 3 kembali bergulir.  MPL season 3 kali ini akan diselenggarakan oleh MET dengan total prize pool sebesar US$ 120.000 (sekitar Rp 1,7 milyar) kasta tertinggi mobile legend hadir dengan total hadiah terbesar dan menarik ratusan tim untuk berlomba menjadi Tim Mobile Legend terbaik Indonesia.

Babak utama MPL Season 3 akan diikuti oleh 12 tim terbaik di Indonesia, 6 tim terbaik MPL musim lalu mendapatkan hak istimewa yaitu undangan langsung untuk bermain pada turnamen utama, tim-tim tersebut adalah EVOS, RRQ, Louvre, Aerowolf, Saints Indo dan Onic. Sedangkan untuk 6 tim lainnya akan di ambil dari babak kualifikasi.

Tahap Kualifikasi online telah bergulir pada tanggal 9-13 januari 2019 lalu. Babak selanjutnya adalah kualifikasi akhir yang akan diadakan pada tanggal24-27 Januari 2019. Waktu pasti turnamen utama masih belum diungkapan oleh pihak MET. Pada MPL Indonesia Season 3 ini menjajikan kompetisi yang akan didukung dengan berbagai hal baru yang pastinya lebih seru dari season sebelumnya.

Dilansir dari Tribun News “Kami bangga dapat menjadi penyelenggara turnamen liga Mobile Legends profesional terbesar di Indonesia. Dengan pengalaman menangani ratusan turnamen Esports skala internasional, MET berkomitmen untuk menyajikan turnamen MPL Indonesia Season 3 yang menarik, profesional, dan menjunjung tinggi fair play. Besar harapan kami, Indonesia dikenal memiliki basis pemain Mobile Legends: Bang Bang terbesar dan MET berkomitmen untuk berusaha memberikan yang terbaik bagi para pemain yang pasti akan bersemangat untuk bangkit menghadapi tantangan di MPL,” kata Agustian Hwang, Country Manager MET Indonesia.

Source: Tribun News


Baca juga informasi menarik lainnya terkait dengan Mobile Legends atau artikel keren lainnya dari Rajendra.

Exit mobile version