Turnamen PB Berskala International PBWC Kembali Hadir Tahun Ini


Follow Us

Ajang terbesar dari turnamen Point Blank PBWC (Point Blank World Challenge), kembali hadir tahun ini. Mempertemukan team-team e-sport Point Blank dari berbagai belahan dunia untuk bertarung merebutkan gelar juara turnamen termegah Point Blank ini.

Nulis artikel dibayar
Gambar Via Team RRQ

Setelah tahun lalu diselenggarakan di Sao Paulo Brazil, kali ini Zepetto akan menyelenggarakan PBWC di Cyberspace, Moscow Russia pada tanggal 25-26 Mei 2019. Negarayang akan hadir dalam event ini diantaranya adalah Thailand, Brazil Russia, Turkey dan Azerbaijan, Indonesia sendiri juga diundang. Mereka yang hadir akan memperebutkan hadiah total sebesar 50,000USD. Selain itu Zepetto juga turut menggelar PBIWC (Point Blank International Woman Championship) dimana Indonesia akan bertemu Russia dan Thailand untuk bertarung memperebutkan hadiah sebesar 9000 USD.

Perwakilan dari Indonesia adalah pemenang dari Grand Final PBNC dan PBLC tahun ini, dimana akan ada 2 tim PBJC, 4 tim PBLC dan 15 tim PBNC termasuk juara bertahan RRQ Endeavour yang akan bersaing pada GrandFinal tanggal 27-28 April nanti.

Kali ini Zepetto Indonesia juga akan memberangkatkan dua Troopers beruntung untuk ikut merasakan meriahnya PBWC secara langsung dan Gratis. Semua biaya akomodasi serta tiket pesawat ke Russia akan ditanggung oleh Zepetto. Untuk lebih lengkapnya tentang event ini silahkan cek link berikut.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait dengan Point Blank atau artikel keren lainnya dari Rajendra.


Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item