Turnamen PB PBNC 2019 Kembali Hadir, Segera Daftarkan Dirimu

FeaturedImage

Inilah event tahunan yang telah ditunggu-tunggu oleh para Player PB, penyelenggaraan e-sport game FPS Legendaris Point Blank telah kembali. Zepetto telah mempersiapkan acara dan turnamen untuk para players PB di 41 kota. Tidak hanya itu, untuk pertama kalinya di Indonesia, Zepetto akan mengadakan turnamen khusus untuk Player dibawah 14 tahun,  PBJC (Point Blank Junior Championship) dan juga turnamen khusus ladies player PBLC (Point Blank Ladies Championship). Para pemenang kualifikasi regional juga akan mendapatkan kesempatan untuk turun bertanding langsung pada arena megah Grand Final PBNC, PBJC, dan PBLC Season 1 2019 di Jakarta.

Pada tahun ini, PBNC (Point Blank National Championship) dibagi menjadi dua season, yaitu season satu yang merupakan turnamen minor, diselenggarakan pada dua quarter awal, dan season dua yang merupakan turnamen major, diselenggarakan pada dua quarter terakhir. Pemenang PBNC berhak untuk mengikuti turnamen PB dunia, yaitu PBWC (Point Blank World Championship). PBNC dan PBCL Season 1 kali ini menawarkan total hadiah 1 MILYAR. Tidak ketinggalan juga bahwa pemenang kualifikasi regional PBLC dan PBJC ikut turut memeriahkan pertandingan Grand Final bersamaan dengan PBNC dan PBJC di Jakarta.

PBNC Season 1 akan berlangsung pada bulan Februari sampai April 2019. Pendaftaran dibuka pada tanggal 7 Februari 2019, sedangkan turnamen akan dimulai pada tanggal 9 Maret 2019 dan Grand Final akan diadakan pada bulan April. Bagi Troopers yang mau menunjukkan krlihsinnya, segera daftarkan diri kalian di https://pointblank.id/esports/list. Jika memiliki pertanyaan dapat menghubungi langsung EO per kota yang tertera di atas.

Untuk Informasi lengkap tentang event ini dapat di lihat di:

Website Official Point Blank: Point Blank

Facebook Official Zepetto: Facebook

Discord Official Zepetto: Discord


Baca juga informasi menarik lainnya terkait dengan Point Blank atau artikel keren lainnya dari Rajendra.

Exit mobile version