Turnamen Pokémon World Championships Akan Memiliki Prize Pool $500.000


Follow Us

Pokemon akan mengadakan turnamen terbesar tahun ini, Pokémon World Championships, akan diselenggarakan pada bulan Agustus tanggal 24 di Nashville, United State. Tournament tersebut juga kabarnya akan memiliki total Prize Pool sebanyak 500.000 USD atau senilah 6.8 Miliar Rupiah.

Tak sembarang orang bisa asal berpartisipasi, untuk berpartisipasi seorang trainers harus mengumpulkan Championship point. Championship Point sendiri dapat kalian peroleh apabila mengikuti beberapa kompetisi Pokémon mulai dari yang paling kecil yaitu League Challanges sampai yang paling besar pertandingan Regional. Trainers dengan point terbanyak pada akhir season akan mendapat undangan untuk menghadiri Turnamen Pokemon Dunia yaitu Pokémon World Championships.

BACA JUGA  Blizzard Sudah Kumpulkan $10 Juta Dollar Untuk Membantu Riset Kanker Payudara

Game yang akan di tandingkan pada pertandingan Pokémon World Championships nanti pun akan berganti format dimana dulu menggunakan Sun and Moon sebagai game utama. Sekarang Pokémon World Championships secara perdana akan menggunakan game Ultra Sun and Moon.

Pada kompetisi bergengsi ini akan terdapat beberapa larangan terhadap pokemon apa yang boleh trainer pilih. Namun dengan dibannednya pokemon jenis Legendary, tipe Mega Evolution akan kembali pada kompetisi ini.

BACA JUGA  Pendaftaran Seleksi Timnas AOV Akan Segera Berakhir

Bersamaan dengan pengumuman ini, perusahaan Pokémon juga mengumumkan bahwa turnamen bernama North America International Championship telah fix akan diadakan tanggal 6-8 Juli di Columbus, Ohio, the Greater Columbus Convention Center. Kompetisi skala besar ini akan menjadi kesempatan terakhir para trainer untuk menambah Championship Points agar bisa mengikuti kejuaran Dunia Pokemon.

Jika kalian penasaran dengan kompetisi tersebut kalian bisa liat salah video dibawah ini

BACA JUGA  Kenapa Beberapa Game eSports Sulit Untuk Dipertandingkan di Olimpiade ?

BACA JUGA

Lainnya dari kategori: Berita