Turnamen Rainbow Six Major Raleigh Siap Dimulai, Asia Diwakili Tiga Tim dengan Shroud Sebagai Bintang Tamu

Six Major Raleigh Keyart
Mampukah wakil Asia melumat tim dari Eropa dan Amerika?

Kualifikasi untuk panggung utama Tom Clancy’s Rainbow Six Siege major akhirnya usai. Beberapa tim yang lolos baik offline maupun online kini telah diterbangkan ke Raleigh, Amerika Serikat untuk bertanding mulai tanggal 12-18 Agustus 2019 nanti. Terdapat setidaknya 16 tim dari berbagai belahan dunia yang mewakilkan setiap negara dan wilayah untuk adu skill demi perebutkan hadiah utama termasuk Asia Pasifik.


Turnamen ini akan diikuti oleh beberapa nama tim yang sudah tak asing termasuk juara Six Invitational 2019 dari Eropa, G2 Esports. Sementara beberapa wakil yang sudah teruji skillnya termasuk finalis Season IX Pro League juga ikut hadir demi memperebutkan hadiah sejumlah uang sebesar US$500,000 atau sekitar 7 milyar rupiah. Berikut daftar tim yang akan bertanding dalam Tom Clancy’s Rainbow Six major:

Juara Six Invitational 2019

Finalis Season IX Pro League

Juara Allied Esports Vegas Minor

Juara DreamHack Valencia

Juara Kualifikasi Online

Undangan Tim Tuan Rumah

Turnamen ini ditayangkan secara online melalui channel Twitch resmi Rainbow Six Asia Tenggara mulai tanggal 14 Agustus jam 20:30 WIB. Sementara finalnya akan dimulai jam 20:00 WIB yang dilanjutkan dengan pertandingan perempat final. Semi-Final akan ditayangkan hari sabtu jam 21:30 WIB dan Grand Final pada hari minggu jam 21:30 WIB. Hari terakhir pertandingannya akan dihadiri oleh Shroud yang akan bertanding di Creator’s Cup Showmatch lengkap dengan informasi konten Season ketiga gamenya.

Baca terus informasi menarik tentang Tom Clancy’s Rainbow Six Siege dan eSports agar kamu tak ketinggalan update terkini.

contact: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version