Turnamen Rainbow Six Siege Operation League Season 3 untuk Asia Tenggara Kembali Dibuka

R6 Olths3 Announcement Image Mysgphid
Ubisoft resmi buka kembali turnamennya untuk semua negara Asia Tenggara termasuk Indonesia.

Beberapa bulan yang lalu, Ubisoft akan mengajak player Asia Tenggara untuk mengikuti turnamen Operation League Rainbow Six dengan hadiah ratusan juta rupiah. Namun sayang, karena COVID-19 yang semakin parah, mereka terpaksa menundanya. Kabar baiknya? Mereka kembali menggelarnya.

Setelah ditunda hingga waktu yang tak ditentukan, Ubisoft mengumumkan bahwa turnamen Rainbow Six Operation League Season 3 untuk Asia Tenggara akhirnya kembali. Dengan hadiah US$15000 dan kursi ke Operation League SEA Championship 2021, player dari Filipina, Indonesia, Malaysia, dan Singapura akan berkompetisi untuk memperebutkannya.

Pendaftaran turnamen ini akan dimulai mulai hari ini tanggal 19 April hingga tanggal 16 Mei 2021. Berikut jadwal pertandingan kualifikasinya:

Tim juara dari Indonesia, nolongerINSEN bersama beberapa tim tertinggi dari season tahun lalu (Team Verv, Rolav, dan Old Dogs) akan diundang langsung ke tingkatan Grup. Para peserta akan mulai pertandingan dari bulan Mei hingga Juni, dan empat tim teratas akan ikut dalam Grup berisi nolongerINSEN dan yang lain.

Tim teratas dari Grup akan lolos ke babak Playoff.

Bagi kamu yang tertarik untuk ikut serta dalam pertandingan tersebut bisa langsung mendaftarkan diri via link berikut.

Baca lebih lanjut tentang Tom Clancy’s Rainbow Six Siege atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.


For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version