Turnamen Rainbow Six Siege Six Invitational 2021 Terpaksa Ditunda

in ,
R6esports Ka Introducing Si 2021 20201202 6pm Cet (1)
Hal tak terduga muncul.

Usaha Ubisoft untuk terus dukung scene esports Tom Clancy’s Rainbow Six Siege dengan seri turnamen Six Invitational memang sepertinya akan terus mereka lakukan setiap tahunnya. Pandemi COVID-19 tidak membuat mereka gentar untuk tidak menggelarnya. Developer sekaligus publisher asal Prancis tersebut masih gelar turnamen namun dengan mematuhi protokol kesehatan tanpa hadirnya penonton sama sekali.

Namun sayang, tahun 2021 mereka terpaksa menelan pil pahit karena keadaan yang semakin memburuk.

Ubisoft menjelaskan bahwa turnamen Rainbow Six Siege Six Invitational 2021 yang rencananya akan digelar di Prancis pada bulan Februari terpaksa mereka tunda. Hal ini dikarenakan pemerintah Prancis yang menutup akses perbatasan negara tersebut bagi para pelancong dari luar negeri bulan lalu.

Keadaan tersebut membuat mereka terpaksa menunda Six Invitational 2021 sampai waktu yang belum ditentukan. Ubisoft mengaku memahami kekecewaan para fans dan player, namun mereka akan lakukan evaluasi ulang dan mencari alternatif lain agar turnamen bisa dilaksanakan.

Ubisoft melanjutkan bahwa mereka saat ini masih bekerjasama bersama organisasi lain untuk menemukan solusi permasalahan tersebut tahun ini. Mereka tidak akan menggantinya via online demi menjaga sportivitas antar pemain.


Baca lebih lanjut tentang Tom Clancy’s Rainbow Six Siege atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Have passive ability to easily forgotten by people. Open to try new video games, but still hooked by Apex Legends.

You have PR and Review? Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below (Read his article and scroll until you found this profile).