Turnamen Yu-Gi-Oh! Berlakukan Pinalti Untuk Mereka yang Jorok dan Berbau tak Sedap

badadadadadadad

Kabar mengejutkan muncul dari konami, mereka memberlakukan peraturan baru untuk turnamen Yu-Gi-Oh!. Pada peraturan terbaru itu mereka menyatakan agar player yang ikut turnamen diharuskan untuk tetap bersih dan tidak berbau, apabila player mengenakan pakaian yang kotor atau berbau tak sedap maka mereka akan mendapatkan penalty.

Tidak ada pemberitahuan resmi tentang pinalti yang akan diberikan pada mereka yang melanggar peraturan baru inin, mungkin bisa saja kamu akan di suruh keluar atau walk out oleh pihak panitia. Banyak orang mengatakan bahwa masalah mengenai kebersihan sudah menjadi keresahan sejak lama. Bahkan pihak konami sampai membuat peraturan tersebut, tentu saja hal ini sudah benar-benar out of control. Peraturan baru ini ternyata dianggap cukup positif, hal ini bisa kita lihat dari reaksi orang pada peraturan ini pada sosial media twitter dibawah ini.

https://twitter.com/handofgalochio/status/1113622970071683072?ref_src=twsrc%5Etfw%7Ctwcamp%5Etweetembed%7Ctwterm%5E1113622970071683072&ref_url=https%3A%2F%2Fcomicbook.com%2Fgaming%2F2019%2F04%2F04%2Fyu-gi-oh-tournament-players-dirty-smelly-shower%2F

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Sumber: Comicbook.com


Baca juga informasi menarik lainnya terkait dengan Yu-Gi-Oh! atau artikel keren lainnya dari Rajendra.

Exit mobile version