Turnamen dengan Prize Pool Puluhan Juta Rupiah: ROS PC Indonesia Offline Weekly Tournament ” Duo Battle – No Surrender”

in , , ,

Setelah lama dinantikan, pendaftaran untuk ROS PC Indonesia Weekly Tounament Petama akhirnya telah di buka bagi survivor region Jakarta !. Melalui ajang ini, para Survivor Indonesia memiliki kesempatan untuk menunjukan skillnya dan juga mendapat title Duo Battle- No Surrender. Pertandingan ini akan bertempat di Pondok Gaming BarracX (Alamat: Jl. Kyai H. Zainul Arifin No.38B, RT.8/ RW.2, Petojo Utara, Gambir, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10131, Indonesia).

Diadakan oleh VNG Corporation (publisher kawasan Asia Tenggara) berkerja sama dengan Kairos Indonesia, dan Sponsor dari Unipin, turnament ini akan diadakan mulai dari 8 July – 29 July 2018, tiap minggu, mulai dari jam 14:00 -19:00 Wib. Total peserta yang akan bertanding tiap minggunya adalah 60 tim. Apabila peserta sudah melebihi kuota, maka kelebihan peserta tersebut akan dialokasikan di minggu selanjutnya.

Selain memperebutkan Prize Pool sebesar 50.000.000 Rupiah, para peserta nantinya juga mendapatkan hadiah keren lain dari ROS PC dan juga Unipin Credit dari Unipin.

Distribusi Prize Pool:

Para penonton yang hadir juga bisa mendapatkan hadiah melalui mini event yang akan diadakan nanti di venue turnament.

Segera daftarkan dirimu diajang turnament yang bergengsi lewat link ini.

Info lebih lanjut cek Fanspage ROS PC di :

Fanspage: https://www.facebook.com/RulesOfSurvivalPCIndonesia/

Email: [email protected]

Kusuma Aji

Written by Kusuma Aji

Gamebrott most notorious and toxic person