Turok: Dinosaur Hunter sedang proses remake?

Turok, yup, dilihat dari judulnya saja udah kelihatan kalau game ini berbau dinosaurus. Mungkin beberapa gamer ada yang udah kenal sama game yang satu ini. Tapi nggak sedikit juga yang belum tahu sama Turok: Dinosaur Hunter. Wajar aja lah, game ini release tahun 1997 men! ‘awww :v’ Dan kabar baiknya, Turok: Dinosaur Hunter sedang dirumorkan kalau game ini sedang di remake? Rumor tersebut muncul saat interview TechRaptor dengan Samuel Villareal, seorang designer kelas atas.

“Since now Night Dive Studios has picked up the rights to re-release it, Turok EX will resume development later this year,” katanya.

Singkat cerita, bagi yang belum tau Turok: Dinosaur Hunter. Game ini merupakan game lawas buatan Acclaim Entertainment yang hadir pada platform Nintendo 64 dan juga Windows. Ceritanya ada sebuah pulau yang hilang yang terdapat seperti benda kuno bernama chronoscepter, tetapi masalahnya ada dinosaurus yang menjaga, dan kalian harus memburu ‘juga’ mereka. Ya untuk masalah grafik emang masih rendah banget, game keluaran ’97 men -_- Tapi berharap banget buat game ini, kalau remakenya bakal bener-bener berhasil dan keluar versi ‘HD’nya :v Kita tunggu aja guys!

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Salam anget dan ganteng!

Exit mobile version