Turret Mobile Legends akan memberikan buff tambahan kepada hero!

6432847901574741500

Baru – baru ini Mobile legends memberikan sebuah update patch baru di advance server. Bersamaan dengan update tersebut, ada beberapa hal baru yang akan diubah oleh Moonton yang akan membuat gamenya semakin menarik untuk dimainkan. Salah satunya adalah buff tambahan yang diberikan oleh hero oleh Turret!


Ya, anda tidak salah membaca nya, Turret pada update kedepannya akan memberikan buff baru kepada pemain Mobile Legends. Dimana pada update tersebut, tertera bahwa pemain Mobile Legends yang berada di Perimeter turretnya sendiri, akan mendapatkan tambahan efek buff “10% Damage reduction”.

Walaupun tidak signifikant, hal ini akan mengurangi damage yang diberikan oleh musuh terutama di early game. Hal ini dikarenakan banyak sekali pemain yang komplain dengan meta masuk tower apalagi ketika di ganked oleh musuh. Umumnya hero – hero yang memiliki health kecil seperti marksman dan mage, akan mati ketika musuh masuk kedalam tower. Namun dengan adanya update tersebut, musuh akan semakin berpikir ketika melakukan gank masuk tower tersebut.

Namun untungnya buff ini hanya berlaku untuk outer turret saja, yaitu 2 turret luar yang berada di lane saja. Sehingga musuh di late game, musuh masih memiliki kemungkinan untuk melakukan tower kill. Jadi berhati – hatilah!


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version