Turtle Mobile Legend Akan semakin sering Diperebutkan Pada Update Patch Selanjutnya


Pada Update Patch selanjutnya, akan ada rework hero mulai dari Chang’e, Diggie, Kaja, dan Nana. Walaupun ke 4 rework tersebut merupakan Highlight pada patch tersebut, ternyata masih banyak lagi buff serta update – update yang harus diperhatikan untuk kedepannya. Salah satunya adalah Update pada salah satu jungle monster di Mobile legend yaitu Turtle.

Pada update patch selanjutnya akan ada buff “Now Gold gained from killing the Turtle grows with game time” yang berarti seiring berjalannya waktu Gold yang diberikan saat dibunuh akan menjadi lebih banyak. Pasalnya, membunuh turtle akan memberikanmu 100 gold di dalam game, dan jika buff pada turtle ini diimplementasikan maka Turtle akan semakin diperebutkan di dalam match.

Dalam 1 match, turtle akan respawn pada menit ke 2, dan akan bertahan selama 6 menit sampai menit ke 8. Jika di pertahankan selama itu, dan kita anggap dalam 1 detik akan memberikan tambahan gold sebanyak 1 Gold juga, maka Turtle akan memberikan Gold sebanyak 100 + (60*8) = 580 Gold. Yang berarti 1 buah equipment sepatu yang akan dibagikan kepada seluruh team. Dengan total 580 * 5 = 2900 Gold surplus kepada seluruh tim. Jika ditambah dengan fakta 1 buff turtle dapat meningkatkan kemampuan hero musuh, dan tidak terpaut pada buff biasa. Maka turtle tentunya akan menjadi salah satu jungle monster yang paling dicari diantara kedua team.

Cukup menarik bukan? Bagaimana menurut kalian pada buff turtle patch berikutnya? Adanya buff turtle dan patch ini tentu akan meningkatkan prioritas turtle didalam match bukan?

Baca lagi artikel terkait Mobile Legend lainnya dan artikel dari penulis kita Jay.
Follow Facebook Fanpages Gamebrott Mobile Legends untuk Memes, Video, dan Artikel lainnya