Turunkan Tahta Overwatch, Fortnite Kini Berjaya di Dunia “Lendir”

ewwae
Overwatch turun tahta di dunia “lendir”.

Sebagai kultur pop yang mendunia, selain komik, video game kerap kali dijadikan bahan plesetan oleh berbagai pihak dari sisi sensualitas. Terlebih dengan banyaknya desain menggoda dari para karakter wanitanya. Selama beberapa tahun terakhir, Overwatch dan karakternya yang beragam memang paling sering menjadi “bahan” plesetan tersebut di situs “lendir” terbesar di dunia, p*rnhub. Namun kini, tahtanya yang bertahan selama beberapa tahun sejak gamenya dirilis harus tumbang.

2018 adalah tahunnya Fortnite di industri lendir

Melalui laporan tahunan P*rnhub, tercatat bahwa Fortnite menjadi salah satu game populer yang paling sering dicari di situsnya selama tahun 2018. Peringkatnya terus naik hingga lebih dari 17,000 sampai peringkat #15 mengalahkan Overwatch yang harus puas di peringkat #20.

Sementara karakter video game paling populer tahun ini adalah Bowsette. Tak bisa dipungkiri memang, meskipun secara teknis dia bukan karakter video game. Diikuti Brigitte dari Overwatch, hingga simbol s*ks video game pertama, Lara Croft. Sementara karakter Fortnite sedikit lebih di bawah Widowmaker.

Overwatch turun, sementara Fortnite meroket naik

Kepopuleran Fortnite tahun ini memang sangat luar biasa, terbukti dengan banyaknya orang yang mencarinya di situs “lendir” tersebut. Kamu bisa membaca laporan selengkapnya, atau membaca lebih lanjut berita terkait gamenya.

 

Credit Featured: ramzapsyru

Exit mobile version