Moonton Juga Turunkan Rank Top Global 2 Ranked Season 23 Mobile Legends

Moonton Juga Turunkan Rank Top Global 2 Ranked Season 23 Mobile Legends

Dilansir dari salah satu Moderator MLBB, Moonton juga turunkan Rank Top Global 2 Ranked Season 23 Mobile Legends dengan Nickname Amanda, setelah menurunkan Rank Top Global 1 Ranked Mobile Legends yang ketahuan GB MMR. Tidak tanggung – tanggung, kali ini pihak Moderator dari Moonton menurunkan Rank Top Global 2 ke Rank Epic dan memberikan Banned ya.

Menurut keterangan dari Moderator MLBB tersebut, kalian dapat melaporkan apabila menemui kecurangan yang serupa di Mobile Legends pada kolom komentar di Tiktok @avalianuryana.

https://www.tiktok.com/@evalianuryana/video/7078217327917010203?is_from_webapp=1&sender_device=pc&web_id=7037369215603541505

Seperti hal nya top global 1 kemarin, status – status di dalam game Akun Amanda yang merupakan Top Global 2 Ranked Season 23 ini tidak di-reset. Padahal, kalau di-reset maka mungkin akan meninggalkan efek jera yang berkepanjangan.

Alasan Top Global 2 Ranked Season 23 Mobile Legends diturunkan Rank-nya

Moonton Juga Turunkan Rank Top Global 2 Ranked Season 23 Mobile Legends 2

Bagi yang belum tahu, para Top Global Ranked saat ini di Mobile Legends menggunakan cara yang curang untuk menaikkan Rank mereka. Mereka menggunakan sistem GB MMR, dimana para pemain menggunakan 10 akun yang dipertemukan agar pertandingan lebih mudah dan poin Rank akan mudah juga untuk didapatkan.

Hal tersebut tentu saja menyalahi peraturan game yang seharusnya adil untuk semua kalangan ya. Leaderboard di Mobile Legends sebenarnya ditujukan untuk para pemain yang benar – benar niat untuk menjadi terkenal dari game ini.

Dengan bersusah payah, pemain harus bersusah payah memenangkan pertandingan dan memperoleh poin agar masuk pada Leaderboard Mobile Legends. Jadi, Leaderboard di Mobile Legends tidak cocok untuk diisi oleh para pelaku kecurangan.

Nah, itulah berita seputar Moonton yang juga turunkan Rank Top Global 2 Ranked Season 23 Mobile Legends. Semoga GB MMR cepat dihapuskan dari Mobile Legends agar tercipta lingkungan game yang lebih adil nantinya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait  Mobile Legends atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version