Turunnya Performa Anthem Takkan Matikan BioWare

anthem
BioWare akan tetap aman.

Beberapa hari terakhir, kabar duka akan hengkangnya anggota senior BioWare James Ohlen yang telah setia pada perusahaan tersebut selama 22 tahun, buat beberapa orang khawatir akan kelangsungan hidup mereka jika Anthem gagal. Hal ini tentunya dipicu dengan kegagalan mereka di masa lampau di Mass Effect Andromeda. Namun, James sepertinya tak berpikiran demikian.

Berbicara dengan GameInformer, Ohlen katakan bahwa BioWare dan EA sangat ingin Anthem menjadi game yang sukses. Ia juga tak percaya apabila jika game sci-fi shooter RPG tersebut gagal atau tak miliki performa yang baik, maka EA akan menutup studio tersebut.

Kupikir EA ingin BioWare menjadi salah satu bagian dari rencana jangka panjang mereka. EA menghormati semua yang mereka kerjakan. BioWare merupakan developer yang berbeda dalam semua aspek bisnis mereka, jadi kupikir meskipun Anthem gagal, hal tersebut bukan menjadi sebuah akhir dari BioWare. Kegagalan tersebut akan jadi sebuah kesempatan bagi mereka untuk terus belajar sampai akhirnya mereka miliki proyek game baru.

Ohlen juga mengatakan bahwa para fans akan sangat terkejut saat memainkan Anthem nanti. “Anthem akan jadi pengalaman yang luar biasa”, imbuhnya.

Anthem akan dirilis tanggal 22 Februari 2019 mendatang di PC, PlayStation 4, dan Xbox One.

Exit mobile version