Tutorial Cara Main Nikke Goddess of Victory Landscape di Emulator!

Nikke

Nikke Goddess of Victory merupakan salah satu game mobile yang populer belakangan ini. Game dengan gameplay mirip Time Crisis ini dimainkan secara portrait dan memiliki karakter – karakter yang wangy.

Tapi game ini tentunya lebih asik dimainkan dengan mode layar landscape agar dapat menembak dengan leluasa. Pada artikel ini, kami akan menjelaskan cara bermain Nikke Goddess of Victory dengan menggunakan layar landscape secara full screen di Emulator.

Berikut adalah tutorial cara bermain game Nikke Goddess of Victory secara landscape di Emulator!

Tutorial Cara bermain game Nikke secara Landscape

Tutorial Cara Main Nikke Goddess of Victory Landscape di Emulator! 5

Game ini dapat kalian mainkan secara landscape tanpa perlu menginstall aplikasi tambahan melalui emulator LDPlayer. Pada emulator ini terdapat fitur yang dapat membuat beberapa permainan yang menggunakan layar Portrait dapat dijadikan Landscape.

Tutorial Cara Main Nikke Goddess of Victory Landscape di Emulator! 6

Pemain dapat mengaktifkan fitur ini dengan cara masuk ke menu setting. Pada menu setting, pilih bagian lainnya. Pada menu tersebut terdapat pilihan lock landscape kemudian kalian dapat mengaktifkan fitur tersebut.

Tutorial Cara Main Nikke Goddess of Victory Landscape di Emulator! 7

Setelah itu balik ke layar emulator dan jalankan Nikke Goddess of Victory. Game akan berjalan dengan mode landscape dan kalian dapat melihat secara full yang terjadi pada medan pertempuran. Install terlebih dahulu gamenya jika kalian belum menginstallnya ya, brott.

Sekilas tentang Nikke Goddess of Victory

Tutorial Cara Main Nikke Goddess of Victory Landscape di Emulator! 8

Game ini bercerita tentang umat manusia yang terpaksa harus hidup di Bawah Tanah setelah invasi. Ada 3 perusahaan besar yang menciptakan mesin bertarung melawan invasi tersebut. Mesin – Mesin ini dikenal sebagai Nikke dan bertujuan untuk mengambil kembali permukaan bumi dari serangan makhluk mesin bernama Raptures.

Game ini memiliki 4 Faksi yaitu 3 perusahaan besar bernama Elysion, Missilis Industry, dan Tetra Line, Serta faksi yang cukup misterius yaitu Pilgrim. Sejauh ini, Pilgrim adalah faksi dimana berisikan prototype pertama yang berkelana mengalahkan Raptures.

Gameplay pada game ini juga terlihat cukup Menarik. Pemain dapat mengendalikan beberapa karakter yang Wangy dan bertarung melawan serangan robot dengan cara menembak robot – robot tersebut dan menggunakan skill khusus pada tiap karakter yang digunakan.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version