Tips & Trick Menyelesaikan Tantangan Clash of Lone Blades Genshin Impact

Clash Of Lone Blades Genshin

Clash Of Lone Blades Genshin

Event “Hues of the Violet Garden” telah membuka sub-event baru, Clash of Lone Blades. Di event kali ini, Traveler tidak akan dapat menggunakan Elemental Skill maupun Burst. Meskipun begitu, event Clash of Lone Blades Genshin Impact ini menyediakan mekanisme khusus yakni menangkis serangan lawan.

Clash of Lone Blades dimulai sejak 11 April 2022 dan berlangsung hingga event besar Hues of the Violet Garden berakhir, yakni pada tanggal 25 April 2022. Di sub-event ini, pemain Genshin Impact harus menghadapi lawan hanya dengan menggunakan karakter Traveler saja. Seluruh skill tidak akan bisa digunakan, dan pemain hanya bisa menyerang dengan “Parry mechanic”.

Ada empat buah yang harus pemain selesaikan, yang mana akan terbuka satu per satu pada 11, 12, 13, dan 14 April 2022.

Cara Membuka Event Clash of Lone Blades Genshin Impact

Cara Membuka Sub-Event Clash of Lone Blades

Kalian harus menyelesaikan Event Quest “True Tales of the Violet Garden: Act III – A New Painting in Pale Scarlet” untuk membuka sub-event yang satu ini.

Jika kamu telah menyelesaikannya, maka World Quest “Go Forth, Golden Whirlwind!” akan secara otomatis terbuka di jurnalmu. Pergilah ke pulau terbesar di barat daya Ritou dan bicara pada Yasuhiko Tarou. Dia akan memberi tahu Traveler tentang Clash of Lone Blades dan memintamu untuk ikut berpartisipasi.

Menyelesaikan World Quest ini akan membuka sub-eventnya dan kamu akan dihadiahi 2 Adventurer’s Experience dan 4 Wanderer’s Advice.

Trick Mengalahkan Duelist di Clash of Lone Blades Genshin Impact

Setelah kamu membuka event ini, tantangan baru akan tersedia di pulau tersebut setiap harinya. Untuk memulai tantangan ini, kamu harus berbicara dengan duelist. Setiap tantangan memiliki tiga tingkat kesulitan: Serious, Dire, dan Perilous.

Sejauh ini, baru terungkap 3 lawan yang bisa kamu hadapi di event Clash of Lone Blades. Adapun strategi untuk mengalahkan mereka berbeda – beda. Simak sampai habis ya, brott!

Ookubo Sanzaemon

Guide Clash of Lone Blades

Waspadalah ketika ia mengeluarkan pedang dari sarungnya! Samurai satu ini dapat menyerang dengan serangan terjang yang ganas. Namun, jika kamu bisa menangkisnya dengan sempurna, maka kamu bisa membalas serangannya dengan DMG yang lebih menyakitkan.

Yasuhiko Tarou

Guide Clash of Lone Blades

Samurai yang satu ini sangat ‘banteng‘! Ia bisa meningkatkan defense dan mengurangi damage yang akan diterima dengan jumlah besar. Memberikan serangan secara terus menerus hanya akan membuatnya ngamuk dan membalas seranganmu dengan kekuatan yang lebih menyakitkan.

Sekali lagi, kalian harus menangkis! Jika kalian dapat menangkisnya dengan mudah, maka buff defensenya akan menghilang. Itulah saat yang tepat untuk kalian memberikan serangan balasan!

Waspadalah ketika pedang Yasuhiko berada di atas kepalanya! Jika kamu berada terlalu dekat dengannya, lebih baik segera mundur menjauh karena kamu akan kesulitan menangkis serangannya di jarak dekat.

Mishima Michitoshi

Tutorial Clash of Lone Blades

Mishima Michitoshi akan meluncurkan serangan blade wave ke arah lawan. Kamu bisa menangkis serangan ini dan meningkatkan counterattack DMG. Ketika lawannya menyerang, Mishima Michitoshi akan menangkis serangan itu dan ia dapat melakukan serangan balasan yang lebih menyakitkan.

Blade waves milik samurai ini sebenarnya dapat ditangkis. Namun, di tingkat kesulitan yang lebih tinggi, maka kalian mungkin akan sedikit kesulitan untuk melakukannya. Maka, lebih baik menghindar saja daripada ditangkis.

Jika Mishima sedang dalam mode block, ada baiknya kamu melancarkan serangan terus menerus agar dapat memberikan damage yang banyak. Segera lakukan tangkisan ketika ia mengangkat pedangnya!

Detail Reward Clash of Lone Blades

Tutorial Clash of Lone Blades

Setelah menyelesaikan tantangan, pemain akan dihadiahi berbagai macam reward berdasarkan level kesulitan dan performa mereka. Hadiah tersebut di antaranya :

Level ‘Serious’ atau Lebih Tinggi

Level ‘Dire’ atau Lebih Tinggi

Level ‘Perilous’

Menyelesaikan Tantangan Selama Kurang Dari 75 Detik

Itulah tips dan trick menyelesaikan dan mengalahkan lawan di event Clash of Lone Blades di game Genshin Impact. Segera tuntaskan eventnya demi mendapatkan hadiah menarik! Jangan sampai ketinggalan ya, brott!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version