Tutorial Gunakan Fitur Baru Preview Voice Message di WhatsApp

Voice Preview Whatsapp

Sebelumnya, terdapat beberapa laporan yang menyarankan dimasukkannya fitur bagus untuk WhatsApp. Selama bertahun-tahun, pesan suara terus-menerus disetel oleh pengguna messenger, tetapi mereka tidak dapat memeriksa pesan ini sebelum mengirimnya.

Sehingga, apabila ada yang salah dengan pesan, mereka perlu mendengarnya setelah dikirim ke pengguna atau cukup membatalkan audio.

Nah, sekarang, WhatsApp akhirnya menyelesaikan masalah itu dengan memperkenalkan fitur yang memungkinkan pengguna untuk memeriksa dan mendengar pesan suara sebelum mengirimnya ke orang lain.

Fitur baru ini juga menambahkan lapisan keamanan ekstra pada pesan suara. Fitur baru yang dijuluki “Pratinjau Pesan Suara” berfungsi pada obrolan grup dan pesan teks individual di WhatsApp.

Oleh karena itu, disini kami akan memberikan langkah cara menggunakan fitur pratinjau pesan suara sesuai langkah-langkah berikut:

Opsi pesan suara pratinjau tersedia di platform Android dan iOS saat ini. Namun, itu tidak tersedia di aplikasi WhatsApp untuk Desktop.

Pengguna masih dapat merekam pesan suara biasa di aplikasi desktop. Sehingga, ada kemungkinan fitur ini akan ditambahkan ke aplikasi Windows dan Mac di masa mendatang.

Selain itu, dalam beberapa bulan terakhir, WhatsApp telah sangat meningkatkan pengalaman di desktop dan menghapus batasan yang memaksakan koneksi smartphone berkelanjutan.


Jangan lupa untuk membaca artikel dan berita menarik lainya tentang tech dari Rizki

For tech news, tech review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version